Apakah Orang Indonesia Suka Meng-Klik Google Adsense?

Apakah Orang Indonesia Suka Meng-Klik Google Adsense ? Terus terang, banyak dari rekan kita di Indonesia yang kecewa dengan google adsense. Mereka sudah sering mendengar ada orang-orang tertentu yang mendapatkan cek ribuan dollar dari google adsense, dan menjual ebook mengenai trik rahasia mereka tersebut.."Tapi saya sendiri kok tidak yakin ya…"

Kekecewaan tentang google adsense sudah sering saya baca, banyak kok yang curhat di blog para IM terkenal di Indonesia.

Kenapa adsense saya masih NOL? Kenapa adsense saya kena banned ? Kenapa tidak ada pengunjung blog saya yang meng-klik adsense saya? Kenapa.. kenapa dan sejuta kenapa ?

Jelas sekali, bahwa pemasang adsense tidak akan meng-klik adsense orang lain, terutama blog/situs milik sesama orang Indonesia. Kenapa? Alasan nya sepele, si pengunjung tidak mendapat DOLLAR dari hasil klik-an nya itu. Yang mendapatkan dollar justru google dan si pemilik blog.

Jadi, buat apa meng-klik adsense orang lain? Saya juga mau kalo orang lain ikutan klik adsense saya… begitu mungkin cara berpikirnya…CMIIW.

Bagaimana cara meningkatkan volume orang yang meng-klik adsense saya? Tidak ada rumus yang pasti untuk hal itu. Bahkan dengan isi blog anda yang super heboh, nama anda yang terkenal, tidak akan bisa membuat klik adsense anda meningkat drastis..

Kok bisa begitu ?? Jelas, untuk bisa meningkatkan klik adsense anda, website yang anda bangun haruslah memiliki “niche” yang baik.

Saya contohkan disini: blog atau website tentang software, games, elektronik, ponsel, travel, hotel, seks, pornografi, masakan, bumbu, biro jodoh, dan lain-lain adalah sumber klik adsense terbesar.

Kalau adsense mengenai bisnis online? Wah itu sudah ke laut, BRO! Justru anda harus membuat blog atau website yang tidak ada hubungannya dengan bisnis online afiliasi, pay per click, rahasia mesin uang dsb..

Apakah hal ini pernah diungkap oleh si penjual ebook mengenai adsense???



Ternyata tidak banyak orang Indonesia yang suka meng-klik google adsense.

Kok bisa? Selain faktor yang saya sebutkan di atas, tentu ada faktor lain, misalkan:

  • Iklan adsense dari adwords yang ditulis oleh si pemasang, tidak menggunakan kata-kata yang menarik
  • Iklan nya dalam bahasa Indonesia
  • Bahasa iklan terlalu mengada-ada, terlalu muluk.. misalkan bikin duit 90 juta dalam waktu 1 jam..
  • Blog atau website yang kita punya tidak menarik, dan tidak niche, sehingga iklan adsense yang dipasang tidak mengarah ke satu bidang spesifik
  • Target masyarakat tidak terpenuhi, traffic sepi, blog jarang di update dan lain-lain bisa jadi penyebab klik adsense kita tidak berkembang…

Selain itu, Internet di Indonesia masih mahal, transaksi jual beli di Internet juga masih jarang, cenderung tidak bergeming dari tahun ke tahun.. dan pemilik blog hanya ikut-ikutan pasang adsense tanpa tahu maksud dan tujuannya..

Jika anda mau rekan2 kita dari Indonesia meng-klik adsense kita, buatlah komunitas berdasarkan hobi dan kebutuhan.. dengan komunitas, kita bisa mengembangkan talenta kita, dan semoga adsense yang dipasang di klik oleh banyak orang…

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak