Cara Mendukung Agnes Monica Di MTV Europe Music Awards 2011(MTV EMA)

Cara Mendukung Agnes Monica Di  MTV Europe Music Awards 2011.Kabar terbaru dunia musik datang dari artis muda berbakat Indonesia, Agnes Monica. Penyanyi kelahiran tahun 1986 ini berhasil mengukir prestasi baru di dunia musik dengan masuk nominasi di ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2011. Di ajang bergengsi yang akan dilaksanakan pada 6 November 2011 di Odyssey Arena, Irlandia Utara itu Agnes masuk nominasi untuk kategori Best World Wide Act Asia & Pasific. Bersama dengan Agnes, ada beberapa artis lain yang juga masuk nominasi tersebut, diantaranya: 
  • Boyband Big Bang (Korea), 
  • Exile (Jepang), Gotye (Australia), 
  • Jane Zhang (RRC), 
  • Jay Chou (Taiwan) dan 
  • Sia (Australia). 
Pihak penyelenggara MTV Europe Music Awards (MTV EMA) melakukan seleksi cukup ketat untuk memilih artis yang pantas masuk nominasi.

Agnes Monica Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2011




Agnes Monica yang ingin mengembangkan karirnya go internasional merasa sangat senang dan tak henti-hentinya bersyukur mendengar kabar dirinya yang masuk nominasi MTV Europe Music Awards yang ke-18 tersebut. Nama dan biografi Agnes pun telah terpampang di situs MTV Europe Music Awards (MTV EMA). Di sana tertulis bahwa Agnes sudah memulai karirnya sejak usia 6 tahun dan telah meraih kesuksesan tak hanya di Indonesia, namun juga di banyak negara lain seperti :
  • Malaysia, 
  • Singapura, 
  • Brunei Darussalam, 
  • Filipina, 
  • dan bahkan Belanda. 
Sejumlah penghargaan internasional telah berhasil diraih Agnes. Agnes pun bisa mendobrak pasar musik internasional dengan berkolaborasi dengan penyanyi R&B Keith Martin, dan berduet dengan penyanyi Michael Bolton. Saat ini Agnes tengah proses rekaman di London dan Los Angeles bersama Elton John dan Eva Cassidy. Wow, congrats for Agnes.

Prestasi seperti ini untuk musisi lokal kita tentunya sangat pantas untuk diapresiasi, kan? Untuk itu, meski Anda bukan penggemar Agnes, jangan segan-segan untuk mendukung Agnes agar bisa jadi pemenang di ajang tersebut. Berikan suara Anda, vote Agnes sesering dan sebanyak mungkin agar Agnes bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional. Cara Mendukung Agnes Monica Di  MTV Europe Music Awards 2011 Anda dapat mendukung Agnes langsung di situs MTV Europe Music Awards (MTV EMA) .
Kita bisa dukung hanya sampai tanggal 23 Oktober 2011 jadi buruan aja deh ke tkp di sini.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak