Gagal Terapkan SEO, Mengapa?

Gagal Terapkan SEO, Mengapa ?  Teknik SEO memang sangat berguna bagi para pebisnis di dunia maya demi meningkatkan trafik pada mesin pencari. Dengan meningkatnya trafik, otomatis peringkat pun akan semakin meningkat sehingga menghasilkan calon konsumen potensial untuk bisnis Anda. Tak heran banyak orang menggunakan teknik SEO demi bisnis mereka di dunia maya. Namun tidak sedikit pula dari mereka yang belum berhasil dan mengalami kegagalan ? Mengapa ? Simak ulasan berikut.

Judul Yang Tidak Relevan 
Judul adalah representasi dari isi sebuah konten ataupun web. Saat ini tidak sedikit blog atau website yang membuat judul postingan namun tidak sesuai dengan isi yang ditawarkan. Hal tersebut selain mengecewakan pengunjung juga dapat membuat Anda kurang kompetitif di mata mesin pencari. Mesin pencari memiliki robot atau Spiders yang bertugas mengidentifikasi judul dan artikel website atau blog. Jika komponen tidak sesuai, otomatis website atau blog tidak akan dijadikan referensi untuk para pencari.

Kurang Mengoptimalkan Keywords
Keywords merupakan elemen utama dalam SEO. Hal ini bisa jadi penentu bagaimana website Anda dapat teridentifikasi oleh mesin pencari dan dan menghasilkan trafik serta peringkat yang baik. Sangat disarankan agar memanfaatkan keyword dalam sebuah konten secara maksimal. Selama tidak berlebihan, keyword akan bekerja efektif untuk trafik website Anda.

Backlink Tidak Relevan
Banyak orang berpikir untuk meningkatkan peringkat pada mesin pencari dibutuhkan backlink yang banyak. Hal tersebut memang benar. Namun banyak yang melakukan kesalahan dengan memburu backlink sebanyak-banyaknya namun tidak relevan. Banyak juga yang menggunakan beberapa tools backlink sehingga dapat dilakukan secara instan. Hal tersebut memang dapat bertahan, namun tidak dalam jangka waktu yang lama. Hal ini akan segera berakhir dengan penurunan website atau bahkan website masuk ke sandbox.

Duplikat Konten 
Menduplikat sebuah konten secara utuh bukan hanya perbuatan yang tidak bertangung jawab secara moral. Namun hal ini juga sebuah kegagalan dalam teknik SEO. Mungkin Anda akan berpikir jika konten Anda diduplikat dari sebuah website antah berantah yang tidak diketahui keberadaannya hal tersebut akan mengelabui orang lain. Namun tidak bagi mesin pencari. Mesin pencari memiliki parameter khusus untuk hal ini. Bukan tidak mungkin jika tindakan duplikasi konten ini akan membuat Anda dihukum di sandbox oleh mesin pencari.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak