Seleksi Tag Pada artikel Demi Trafik Blog

Seleksi Tag Pada artikel Demi Trafik Blog. Tag pada artikel atau postingan memang banyak dilakukan demi tingkatkan trafik pada blog. Semakin banyak Anda tag pada postingan terbaru Anda, maka semakin tinggi juga kemungkinan Anda teridentifikasi oleh mesin pencari yang berujung pada peningkatan trafik pada blog.
Banyak orang yang menggunakan cara ini pada blog mereka sebagai salah satu teknik SEO serta demi trafik blog mereka. Meski demikian, banyak juga pertanyaan yang timbul mengenai hal ini. Apakah tag pada postingan berpengaruh besar pada peningkatan trafik?

Secara SEO, tag pada postingan memang berguna untuk trafik blog Anda. semakin banyak tag, maka akan semakin banyak pula indeks dari mesin pencari yang akan diperoleh. Dengan demikian banyaknya indeks tentu meningkatkan jumlah pengunjung dari search engine.
Meski demikian, tag pun perlu diperhatikan karena hal ini juga dapat menjadi boomerang bagi blog tersebut terutama dari mesin pencari. Tag yang dilakukan secara berlebihan akan menyebabkan duplikat konten dan duplikat title sehingga mesin pencari mengkategorikan hal ini sebagai spam.

Mesin pencari sangat anti dengan hal ini, sehingga bukan tidak mungkin blog Anda justru dibanned karena dianggap sebagai spam blog. Tidak sedikit juga yang dimasukan kedalam sandbox oleh mesin pencari. Hal tersebut jelas fatal karena jelas menjadi akhir dari perjalanan blog Anda.

Kejadian tersebut jelas tidak diinginkan bukan? Oleh karena itu tindakan antisipatif namun tetap berguna untuk peringkat blog Anda perlu diperhatikan dan diterapkan dengan baik. Buatlah tag pada postingan artikel blog Anda secukupnya. Gunakan tag dengan kata kunci yang sesuai, relevan dengan judul serta efektif.
Tidak perlu menggunakan banyak tag dengan melakukan tag sebanyak ratusan kali. Cukup beberapa yang efektif namun tetap spesifik agar efisien. Hal ini jauh akan lebih bekerja untuk trafik blog dibandingkan dengan melakukan tag secara massif.

 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak