164 Trik Jitu Mempopulerkan Situs Web

164 Trik Jitu Mempopulerkan Situs Web.Sesuai judulnya buku ini mengupas tuntas tentang cara-cara mempopulerkan website atau blog di internet agar blog kita menjadi lebih terkenal. Dan terus terang menurut saya mempopulerkan website atau blog di internet bukanlah pekerjaan yang ringan karena kita akan bersaing dengan jutaan webmaster dari seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu diperlukan strategi yang matang, keuletan dan kesabaran untuk menjadikan website atau blog kita menjadi “Semakin Di Depan” ( heeee … kaya iklan itu tu …..).
Disini saya hanya review tentang buku yang saya terima dari M-alwi pemilik blog m-alwi.com.Itu waktu ngadain acara top komentator di blognya.
Eh..setelah bersaing ketat Buku ini pun menjadi milik saya dan sudah diterima dengan selamat di pangkuan.

Sedikit sinopsis ternyata Di dalamnya juga akan ditemukan jurus-jurus rahasia optimisasi search engine (SEO), bagaimana melakukan submisi atau pendaftaran URL website atau blog ke banyak search engine dan direktori, bagaimana mempromosikan blog secara online maupun offline, bagaimana cara menjalin pertukaran link dan program afiliasi dan trik-trik khusus bagaimana menjadi yang paling “top” di Google dan Yahoo.
Terakhir kata Terimakasih buat admin m-alwi.com Semoga sukses selalu.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak