BlackBerry 9980 Knight Hanya 17 Juta

BlackBerry 9980 Knight Dari Porsce.Research in Motion (RIM) sebagai pabrikan BlackBerry berkolaborasi dengan produsen mobil asal Jerman Porsche AG , Kamis, 27 Oktober meluncurkan BlackBerry 9980 di Dubai, Uni Emirat Arab. Blackberry anyar yang menggunakan basis BlackBerry Bold 9900 itu mulai tersedia di gerai Porsche Design Stores mulai akhir tahun ini.
Blackberry baru itu dibanderol 1.425 euro (sekitar Rp 17,79 juta) dengan kurs saat ini,” demikian bunyi pernyataan resmi Porsche AG seperti dilansir autoevolution.com, Jumat, 29 Oktober 2011.Harga itu memang sebanding dengan kecanggihan dan kemewahan yang disuguhkan. Sasisnya bagian depan dibuat dari stainless steel. Begitupun dengan keypad yang dikombinasikan dengan layar sentuh.

Adapun bagian belakang dibalut kulit kelas wahid berkelir hitam. Masih di bagian belakang, pengguna bisa memanfaatkan kamera 5-megapiksel dengan kemampuan merekam video HD. Seperti dilansir mobileinquirer.com BlackBerry yang dinamai Knight itu BlackBerry itu menggunakan prosesor 1,2 Ghz, Random Access Memory (RAM) 768 Megabyte, memori internal dengan kapasitas 8 Gygabyte (GB), serta slot kartu microSD yang dapat memperluas memori hingga 32 GB.

Sumber

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak