Desain Web Menggunakan HTML Dan CSS

Buku Desain Web Menggunakan HTML + CSS Salahsatu buku yang saya terima dari Kang yayat Pemilik Blog yayatsudrajat.com , bloggerpemula.com dan ada beberapa blog lagi yang lainnya.

Desain Web Menggunakan HTML + CSS sebuah buku tutorial untuk membuat dokumen web yang mampu dibaca browser dengan HTML (Hypertext Markup Language) dan panduan cara memisahkan halaman layout dalam halaman-haam web dengan CSS (Cascading Style Sheets). Buku setebal 120 halaman ini ditulis oleh Sugiri dan Budi Kurniawan dari penerbit Andi Yogyakarta.


“Buku ini membedah HTML dan CSS untuk mendesain web. Dasar-dasar HTML, aturan penulisan HTML, contoh pembuatan sampai cara mengatur dan memanipulasi elemen-elemen HTML dibahas secara detail dalam buku ini. Dasar-dasar CSS, cara kerja CSS, hingga pengaturan tampilan dalam CS juga dipaparkan dalam buku ini. Selain materi-materi diatas, buku ini mengupas bagaimana bekerja dengan layer, hyperlink, serta bagaimana memodifikasi kursor. 

Masing-masing bab dalam buku ini dilengkapi dengan gambar dan contoh penerapan sehingga Anda akan lebih mudah memahami, mempraktikan, serta mengujinya. Dengan membaca buku ini secara lengkap, Anda akan mampu mendesain web dan mempercantik tampilan web Anda. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: HTML, CSS, layout dan display dalam CSS, font dan teks dalam CSS, warna dan latar belakang, layer, hyperlink, dan kursor dalam CSS”

Itulah sekilas isi dari buku Desain Web Menggunakan HTML + CSS yang saya peroleh gratis dari Kang Yayat Arkasala dihari Ulang Tahun ke-1 salah satu blognya.
Bagi anda yang memerlukan tutor untuk desain web, buku ini tepat digunakan menjadi salah satu referensi terutama bagi pemula seperti saya dan menengah.
  

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak