Diantara Shaf Malaikat

Diantara Shaf Malaikat Selamat Milad dahulu dong buat blognya Batavusqu.eh ternyata ngadain lomba juga untuk memeriahkan acara milad blognya,omong - omong saya ikutan dong siapa tahu dapat hadiahnya.Itulah saat saya akan mengikuti lomba di blognya Batavusqu saat acara milad blog Batavusqu.Dan ternyata rupanya saya salahsatu pemenang dan mendapat kiriman buku Diantara Shaf Malaikat.
Tiada kata yang dapat saya ucapkan selain terimakasih sebesar-besarnya atas kiriman Buku Diantara Shaf Malaikat.Semoga sukses Selalu.
Gak salah dong sedikit berbagi sinopsisnya :

Sungguh, hidup ini tidak sederhana!

Sejuta prahara begitu perkasa menghantam kepala dan batin Hanif. Bahkan, kala Hanif berupaya menyandarkan semua bencana hidupnya ke kursi spiritual, ke pelukan Ilahi Rabbi, prosesnya pun amat sangat pelik!

Ada gumpalan cobaan hidup yang harus dijalani seorang diri. Ada keperihan yang tak berkesudahan. Ada kesepian dan keterasingan yang selalu saja membentang.
Amat sangat lama prahara itu menghunjamnya. Hanif mengalaminya bertahun-tahun. Terutama, sejak sang ibu tercintanya, sang panutan hatinya, sang pembawa lentera hidupnya, menghembuskan napasnya yang terakhir di saat dia masih haus kasih sayang dan bimbingan keagamaan di masa kanak.

Juga kala Hanif mulai mengenal bisikan-bisikan cinta dari sosok-sosok perempuan bernama Ken Umi, Fatma, juga Listyani….

Di Antara Shaf Malaikat ini adalah sebuah novel religi inspirasional yang siap membentak-bentak batin setiap pembacanya bahwa untuk mencapai maqam hidup yang bahagia sangatlah tidak mudah. Sapuan gelombang harus dihadapi dengan jiwa tegar!

Layak Anda baca dan Anda petik lautan hikmah yang ditawarkannya ! 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak