Jaguar berencana untuk membuka 10 dealer baru di India

Jaguar berencana untuk membuka 10 dealer baru di India.Mencoba untuk mengambil keuntungan dari meningkatnya permintaan mewah di pasar India dengan dinaungi oleh perusahaan ibu Tata Motors, orang Inggris dari Jaguar berencana untuk membuka tidak kurang dari 10 dealer baru di negara itu pada akhir tahun fiskal kendaraan l.

Menurut Autonews.com, dealer baru dari merek Inggris akan berlokasi di kota-kota besar India, termasuk Mumbai, New Delhi, Bangalore, Hyderabad dan Ahmedabad. Dan rencana Tata telah untuk Brits tidak berakhir di sini.

Pembuat mobil India akan mulai manufaktur beberapa Land Rover model di India mulai pertengahan 2011. Pabrik mana model akan diproduksi hampir siap, kata Rohit Suri, seorang Tata Motors eksekutif.

Tata berencana untuk mendorong hub produksi Jaguar Land Rover ke pasar Asia lainnya booming, Cina. Perusahaan ini mencari untuk mendirikan perusahaan patungan lokal yang akan mengarah pada penciptaan sebuah pabrik otomotif Nanchang, ibukota Provinsi Jiangxi di tenggara Cina.

Fasilitas ini akan memiliki kapasitas produksi tahunan 50.000 kendaraan (JLR berharap untuk menjual sebanyak 20.000 unit Land Rover dan Jaguar 5.000 kendaraan di China pada tahun 2010-2011 fiskal).

Terlebih lagi, Tata sudah mengumumkan rencana untuk bekerja sama dengan Jaguar Land Rover JLR untuk pengembangan powerplants.

"Ini adalah latihan, co-operasi yang akan dilakukan," seorang juru bicara Tata Motors seperti dikutip dengan autonews.com. "Kami tidak tahu tanggal untuk mengumumkan - itu adalah latihan untuk mengeksplorasi pengembangan Jaguar mesin Tidak ada model-model tertentu sejauh ini.."

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak