Jaguar Land Rover Coming to 2012 New Delhi Show, Not Detroit

Jaguar Land Rover Coming to 2012 New Delhi Show, Not Detroit .Awal Tahun 2012 Detroit Auto Show Di Delhi. India menunjukkan beberapa potensi pertumbuhan yang serius, dan tampaknya seperti Jaguar Land Rover ingin memfokuskan upaya di sana pada bulan Januari. 
"Karena kendaraan konsep terbaru kami yang ditampilkan di pameran Frankfurt dan akan tampil pada pameran Los Angeles yang akan datang, kami memutuskan untuk menunjukkan kepada mereka berikutnya dalam Delhi Tampilkan pada bulan Januari sebagai bagian dari upaya kami untuk membangun merek kami di pasar berkembang. Oleh karena itu, tanpa sesuatu yang baru untuk menunjukkan di Detroit tahun ini, kami merasa yang paling efisien untuk tidak berpartisipasi dalam acara itu, " baru-baru ini mengatakan pada Autoblog. 


Ini dikabarkan bahwa Land Rover akan membawa versi segar dari konsep terbaru yaiyi DC100 preview penggantian Defender ke LA bulan ini, dan Jaguar cenderung menunjukkan perkasa C-X16 konsep yang juga debutnya di Frankfurt sana.

Keputusan untuk memilih New Delhi di Detroit dibenarkan, sebagian karena Jaguar dan Land Rover dimiliki oleh Tata, pembuat mobil India, dan sebagian karena tidak konsep tersebut dapat ditujukan untuk konsumen Amerika sekarang. Tapi dengan LA menjadi lebih besar daripada yang pernah, Tradeoff yang tidak buruk.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak