Video Mesuji Lampung Ada Apa Gerangan ?


Video Pembantaian Petani di Mesuji lampung | Pembunuhan sadis Petani Mesuji
Heboh Berita mengenai Video Pembantaian Petani di Mesuji lampung dimana di dalam video tersebut kita bisa melihat pembunuhan sadis .
Namun entah dimana sebenarnya kejadian dalam video tersebut..Wallohu alam 


Dalam video itu, para pelaku sengaja menunjukkan aksi membunuh sambil meneriakkan "Islamiyah Fathoni Darussalam", lalu muncul kata-kata "Merdeka"


Akan tetapi menurut perwakilan dari keluarga korban Saurip Kadi menyatakan bahwa video pembantaian petani di mesuji lampung tersebut adalah benar adanya, oleh karena itu pemerintah sendang membentuk tim independent untuk menangani kasus ini,


Di Duga Merupakan Video dari Thailad, seperti yang diberitakan beberapa waktu yang lalu mengenai video pembantaian petani di Mesuji lampung, ada fakta baru terkait video keji tersebut, karena menurut pemberitaan dari CBS news, video pembantaian petani Mesuji tersebut di duga merupakan video konflik di Thailand, 

Setidaknya Ada dua video yang merekam proses pemenggalan dua kepala pria. Selain itu tindakan keji dan sadis ini tampak satu pria bersenjata api laras panjang dengan penutup kepala memegang kepala yang telah di penggal
Salah satu adegan pemenggalan kepala warga yang ada dalam "Pembantaian Mesuji" ternyata juga diambil dari video konflik di Thailand selatan. Hal tersebut di beritakan oleh cnbc news tanggal 16 desember kemarin.
CBS News melakukan analisis mengenai video tersebut dimana video yang tersebar luas di dunia maya ini menyatakan bahwa salah satu adegan video kekerasan tersebut diambil di Thailand selatan. Dalam video yang memperlihatkan Para pelaku pembantaian yang memakai celana loreng, bersenjata laras api, dan mengenakan penutup muka ini ternyata merupakan anggota separatis Pattani yang terkenal terlibat konflik SARA di negeri itu.


Selain itu video yang katanya merupakan video pembantaian petani di Mesuji lampung terbsbut juga menggabungkan adegan video pembunuhan sadis di Sodong, Ogan Komering I Tragedi kemanusiaan atas pembunuhan sadis petani Mesuji ini lebih heboh dari pada video briptu Norman. PT Silva Inhutani, sediri sebagai perusahan yang di laporkan Pembunuhan sadis Petani Mesuji yang mengakibatkan 30 petani tewas di Lampung, membantah adanya pembantaian keji sebagaimana santer diberitakan. Perusahaan ini sangat yakin bila tidak ada peristiwa sadis yang terjadi di lokasi perusahaan mereka.
Berikut ini Video katanya Pembantaian Petani di Mesuji lampung


Semoga cepat terungkap
Sumber : google

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak