Mei 2012 Google Update PageRank


Mei 2012 Google Update PageRankUpdate Google pagerank, 3 mei 2012 - Setelah cukup lama, dan Vulkanisir Online di kasih hadiah pagerank 1 pada Google, di 6 februari 2012. Kali ini Google kembali mengupdate pagerank. Apakah blog anda pagerank naik ataukah menjadi 0 ?

Silahkan di cek masing masing, namun untuk blog Vulkanisir Online sendiri ternyata berubah pada pagrank 2.  Bagi yang ingin melihat atau cek pagerank google blog anda bisa kunjungi PR checker.

Google Update PageRank Mei 2012 - Google PageRank Checker. PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting atau populer. PageRank istilah ini tidak asing dimata blogger. PageRank banyak diburu karena satu penentu kualitas atau rangking sebuah halaman web. Disamping itu PageRank memberi support untuk seorang blogger dalam melakukan aktifitas bloggingnya.

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting atau populer. Banyak cara digunakan Search Engine dalam menentukan PageRank sebuah halaman web, mulai dari penggunaan META Tags, isi dokumen, penekanan pada content dan masih banyak teknik lain atau gabungan teknik yang mungkin digunakan.

PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford. Dengan algoritma ‘PageRank’ ini, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keuar) dari setiap halaman web.

Google PageRank Update pada bulan Mei 2012, ini merupakan kabar baik untuk sobat yang penasaran ingin mengetahui PR-nya di musim ini. Jangan bersedih bagi sobat yang masih tetap
Ok sop, silahkan PR blognya Cek di  Google PageRank Checker  semoga sesuai dengan harapan sobat.
Semoga kabar baik menghampiri anda semua. Jika masih stabil tingkatkan terus kualitas blog anda agar memiliki pagerank yang bagus. terus posting dengan kualitas kata bahasa anda.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak