Angry Birds Bisa Dimainkan di TV Pintar Samsung

Angry Birds Bisa Dimainkan di TV Pintar Samsung.  
Seoul - Bekerjasama dengan Rovio, Samsung menghadirkan Angry Birds di layar TV pintar. Dengan layar lebih lebar dan fitur TV pintar, tentu akan lebih mengasyikkan menabrakkan para burung pemarah untuk menghancurkan babi hijau.

Untuk bertempur melawan si babi, pemain akan menggunakan teknologi pengenalan gerak Smart Interaction di TV Samsung. Teknologi ini mengandalkan kamera built-in dan microphone yang terletak di bagian atas layar TV pintar.

Karena TV pintar Samsung dapat juga dioperasikan dengan suara, seperti dikutip dari The Droid Guy, Sabtu (14/7/2012), pemain bisa menggunakan voice command dalam permainan.

Angry Birds untuk TV pintar ini sudah bisa didownload langsung di toko aplikasi Samsung TV. Adapun TV pintar yang bisa menggunakannya yakni seri ES7000, ES8000 dan ES9000.

Langkah menghadirkan game di TV pintar ini sudah direncanakan Samsung sejak awal tahun ini, ketika Samsung memperkenalkan berbagai fitur terbaru di TV besutannya.

Kerjasama Rovio dan Samsung ini juga menghadirkan seri animasi Angry Bird melalui layanan video on demand untuk TV pintar Samsung.
Sumber  : http://inet.detik.com  

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak