Biodata Super Girlies

Biodata Super Girlies GirlBand Indonesia - Super Girlies adalah grup vokal remaja baru yang turut memeriahkan industri musik di Indonesia. Grup vokal remaja ini dibentuk pada tanggal 14 Februari 2011 oleh Yerry (personel T-Five) dan Dorizo (personel KungPow Chicken). Dengan latar belakang mereka masing-masing sebagai model, dancer, dan DJ, mereka mempunyai prestasi yang cukup memukau di bidangnya masing-masing.

SG- Super Girlies bergabung dengan label 18 Musik dan merilis single pertama mereka “ Malu Malu Mau”. Di lagu ini SG menawarkan musik yang ceria, berwarna, yang dibalut dengan aransemen yang berjiwa remaja. Begitulah  pesona SuperGirlies disebarkan untuk memberikan arena bermain kepada para pendengarnya.

Di lagu ini SuperGirlies dibantu oleh musisi-musisi yang juga sudah terkenal di industri musik Indonesia, sang drummer yg terkenal khas suara snare-nya, Ronald Fristianto, membantu mengisi drums dengan rasa dan beat yang familiar. Riff gitar yang rock-ish menyeruak dalam struktur lagu dibalut dengan elemen sound 8-bit chiptune yang mengingatkan kita pada pengalaman  bermain video game.

SuperGirlies GirlBand Indonesia Dan tentunya aransemen “Malu Malu Mau” yang dipercayakan pada kehandalan seorang dan satu-satunya Irvan Nat sebagai Music Director/Vocal Director, sebuah single yang kuat berkarakter , membalut trend dengan menambahkan isian sound yang inovatif. Yang terdengar adalah  musik pop yang manis dan ceria disaat bersamaan, serta tidak kekanak-kanakan. Elemen pop remaja tersebar dimana-mana, dalam lagu, outfit, video klip, hingga saat tampil di panggung. Akan sangat adiktif jika mendengarkan single SuperGirlies dan menyaksikan performance SuperGirlies nantinya.

Semoga single pertama SuperGirlies yang berjudul “Malu Malu Mau” ini bisa diterima masyarakat dan seluruh pendengar music di Indonesia.( 18 Musik )
Foto Dan Profil SG

LARAS



Nama lengkap : Larasati
Nama panggilan : Laras, dejay El
Tempat tanggal lahir : Bandung, 2 Februari 1990
Twitter : @laras_SG

YUI


Nama lengkap : Yui D. H. Jayanti
Nama panggilan : Yui
Tempat tanggal lahir : Tasikmalaya, 6 Juni 1990
Twitter : @princessYui_SG

RESTU DEWI


Nama lengkap : Restu Dewi Utami
Nama panggilan : Atu
Tempat tanggal lahir : Cianjur, 8 November 1990
Twitter : @restudewi_SG

MEGA


Nama lengkap : Mega Selvia
Nama panggilan : Mega
Tempat tanggal lahir : Bandung, 4 Maret 1991
Twitter : @mega_SG

OPIE


Nama lengkap : Opie Oktavia
Nama panggilan : Opie
Tempat tanggal lahir : Bandung, 13 Oktober 1991
Twitter : @opie_SG

KINANG


Nama lengkap : Kinanti Mayrisa Kenanga
Nama panggilan : Kinan
Tempat tanggal lahir : Bandung, 30 Mei 1992
Twitter : @kinangg_SG

SARAH


Nama lengkap : Sarah Farahdiba
Nama panggilan : Sarah
Tempat tanggal lahir : Bandung, 13 Januari 1993
Twitter : @sarahdiba_SG

SG - Super Girlies bergabung dengan label 18 Musik dan merilis single pertama mereka “ Malu Malu Mau”. Di lagu ini SG-SuperGirlies menawarkan musik yang ceria, berwarna, yang dibalut dengan aransemen yang berjiwa remaja. Begitulah pesona SuperGirlies disebarkan untuk memberikan arena bermain kepada para pendengarnya

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak