Cara Membaca Al-Quran yang baik dan benar Online Lengkap

Cara Membaca Al-Quran yang baik dan benar Online Lengkap ini sengaja saya persiapkan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H / Juli 2012 M. Berdasar pada hal itu saya akan berbagi mengenai Informasi bagaimana untuk membaca Al Qur'an secara online. Nah, Seiring dengan kemajuan teknologi maka, pencarian ayat dan surat menjadi sangat mudah, navigasi antar surat juga tinggal klik saja.

Al-qur'an Online terlengkap yang saya sajikan ini sangat mudah untuk dibaca dimana saja yang penting ada koneksi internet yang tersedia. Selain itu sangat membantu sekali bagi anda yang mungkin tengah belajar atau mempelajari cara membaca alquran yang baik dan benar yang sesuai dengan ilmu tajwid yang mendasari benar dan salahnya bacaan yang di bacakan.

Nah, berikut Al-Quran Online Lengkap  yang saya siapkan khusus dalam rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan tahun 2012 / 1433 H ini:



Semoga dengan tersedianya informasi yang lebih canggih ini lebih mempermudah kita untuk terus mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, Allah SWT, dengan selalu mengkaji segala Firman-Nya yang tersurat dalam kitab suci al-quran. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.alquran-indonesia.com

2 Comments

Keilmuan ini bisa dipelajari oleh siapapun baik yang berbakat ataupun tidak berbakat

Manfaat Program Portal Energi ini :

* Mampu membaca pikiran orang
* Mampu melakukan telepati
* Menjadi orang yang cerdas secara spiritual dan intelektual
* Mampu mengakses sumber daya di dunia manusia ataupun gaib
* Mampu membuka gerbang dunia gaib dan gerbang dunia manusia dengan terbukanya kedua gerbang tersebut :
- Mampu menemukan benda yang hilang
- Mampu mengetahui isi hati orang lain
- Dan lain-lain manfaat yang tidak disebutkan satu persatu. Anda bisa mengembangkan sendiri kemampuan ini untuk hal lainnya sesuai kebutuhan
* Mampu membaca al-Quran dengan baik, lancar dan benar sesuai dengan kaidah ilmu tajwid serta paham cara berhenti dan memulai bacaan (waqaf wal ibtida)



http://pelatihanintienergi.com/portal-energi.php


0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak