Selamat Berbuka Puasa

Selamat Berbuka Puasa
Menu Buka Puasa | Selamat Berbuka Puasa . Pada bulan puasa ada hal berbeda dengan hal yang biasanya dilakukan sehari-hari. Hal tersebut antara lain sahur dan buka puasa. Dan tidak jarang mereka yang melaksanakan ibadah puasa ini ingin sekali mengisi dan menyediakan hidangan spesial untuk dinikmati ketika sahur maupun berbuka puasa. Menu makan sahur dan menu buka puasa yang disediakan di internet pun menjadi tujuan utama pencarian mereka seperti halnya Aneka Resep Kue Lebaran yang sudah menjadi tujuan pencarian sebagai langkah awal persiapan ketika Lebaran datang.

Pada bulan puasa yang penuh hikmah dan anugerah, menu makan sahur maupun menu buka puasa sudah menjadi hal yang lumrah. Kebanyakan dari masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ingin sekali menikmati makan sahur atau buka puasa dengan menu makanan yang spesial.

Menu buka puasa dalam bentuk makanan dan minuman yang dirasa sangat pas dan terasa nikmat untuk disajikan adalah kurma, es buah, sambal goreng kentang, ikan pindang, dan sayuran seperti lodeh, bayam, atau sop. Tapi ingat, sesudah makan jangan lupa untuk menghilangkan bau mulut yang ada dengan cara yang benar ya. Oke kita lanjutkan, ketika mendengar adzan buka puasa tentu menu yang dinikmati pertama kali ini adalah syukur alhamdulillah.

Baru dech setelah itu yang dinikmati kurma dan es buah atau bisa diganti dengan makanan pembuka lainnya yang pastinya mempunyai rasa manis. Setelah itu menu sholat maghrib hingga tarawih yang diselingi membaca kitab suci atau berdzikir menjadi hidangan berikutnya. Kalau sudah selesai semua baru ke menu berikutnya yaitu sambal goreng kentang yang diiringi dengan sayur dan juga ikannya. Ini hanya saran dari penulis saja lho. Mau dicoba ya silahkan, kalau ga mau juga ga apa-apa.
Akhir kata Selamat menjalankan Ibadah Puasa.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak