SMS permintaan maaf dan ucapan selamat Puasa - Lebaran

SMS permintaan maaf dan ucapan selamat Puasa - Lebaran.Bulan ramadhan sebentar lagi tiba. Kita umat muslim akan merayakan ibadah puasa satu bulan penuh. Siap-siap bangun dini hari, menunda makan dan menjaga perbuatan. Mudah-mudahan kebiasaan di bulan ramadhan seterusnya bisa dilakukan di bulan-bulan berikutnya. Bangun tidur teratur, makan teratur, dan selalu berfikiran positif.

Tidak lengkap rasanya bagi kita menjalani ibadah puasa apabila belum bermaaf-maafan dengan semua orang yang kita kenal. Untuk berbuat baik, tentu harus diawali dengan hati yang bersih bukan? Semenjak ponsel dimiliki oleh hampir sebagian orang, sms merupakan fitur favorit untuk menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat.

Menjelang bulan puasa dan lebaran, perbendaharaan kata untuk mengirimkan sms ucapan mau tidak mau harus dimiliki setiap pengguna ponsel. Apalagi ada yang ngirim ucapan, masa kita nggak balas kan? Berikut beberapa kata-kata ucapan untuk ibadah puasa dan hari raya lebaran yang bisa dijadikan template, terutama bagi yang belum bisa kreatif bikin sendiri

Untuk ucapan lebaran kata-kata ramadhan atau bulan puasa bisa diganti dengan kata lebaran atau idul fitri, silahkan dimodifikasi. Bagi yang mau nyumbang ucapan silahkan taruh di komentar, kalau ada ide lagi ucapan ini akan diupdate. Semoga bermanfaat.


Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan maafkan lahir batin.
Elu memang sobat gue yang terbaik
sampai terkadang gak kerasa seenaknya
gue ngatain lue n ngejekin lu semaunya
maafin gue bukan maksud ngerendahin
justru karena lue adalah seperti
bagian dari diri gue
met puasa ya!

Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk ayah dan ibu berdua.
Selamat beribadah puasa, ayah, ibu
mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, irwan di jogja.

Untuk orang tua/ayah/ibu dalam bahasa sunda

Wilujeng sasih siam
kanggo apa, mamah sareng kulawargi di bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti deden, eneng sareng anggun di jogja.

Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa
ramadhan telah kembali kengunjungi kita
semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini
marhaban yaa ramadhan
mohon maaf lahir dan bathin
irwan & keluarga

Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-mu.
Semua menyambut datangnya seribu bulan.
Selamat datang ramadhan, selamat beribadah puasa.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Irwan sekeluarga, jogjakarta.

Untuk pacar 

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, aa.
Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I love u.

Untuk istri

ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 kisses, ayah

Smoga bermanfaat

{ 0 Comments ... read them below or add one }

Poskan Komentar