SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa terbaru yang bermakna namun dengan konteks yang lucu dan bisa di bilang Sms Kata kata Selamat berbuka yang WAW...eh..kelupaan, Saya juga sebagai penulis di blog ini mengucapkan Selamat menjalakan ibadah puasa dan juga selamat berbuka bagi yang sudah mau berbuka puasa.

Beberapa hal yang membuat saya ingin menulis ini adalah, banyaknya (ga banyak sih) yang tahun lalu mengirimkan sms Ucapan Selamat berbuka dan hal itu mengingatkan saya untuk menulis artikel ini. Oke deh, langsung aja buat yang udah ga sabar melihat kata kata Ucapan selamat berbuka yang gokil abis ini.


Dari pagi sampai soreMu, Ku menahan segala rasa dan Nafsu hanya untuk Meraih Rodho Mu.Semoga Aku dan Kamu mendapatkan berkah di puasa hari ini, Selamat berbuka :)


Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu . Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :)


Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMuU..
buta kamu, Selamat berbuka puasa ya..


Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just wanna say I LOve You dan Met beruka Puasa ea..

kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa dsini aku menunggumu dan berkata.. mari berbuka Puasa


Itu tadi sedikit sms Ucapan buka puasa yang bisa masuk ke artikel ini dan mudah mudahan bisa membantu anda semua yang memerlukanya.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak