Anjing Bulldog Berbulu Landak

Anjing Bulldog Berbulu Landak 
Mungkin sekilas tampang anjing ini sangat lucu dan lain daripada yang lain. Seekor anjing bulldog yang berusia tiga tahun di Amerika Serikat melakukan adu cakar dengan seekor landak. Wajahnya pun terlihat seperti wajah landak. Bulldog itu tertutupi sekitar 500 bulu landak yang tajam itu.

Nama anjing ini bernama Bella Mae. Bella dirawat oleh Norman Animal Emergency Centre, yang kemudian mengunggah foto lucu ini dan menjadi populer khususnya di internet halaman Facebook.

Dokter hewan di pusat kesehatan binatang tersebut mencabuti satu persatu dari bulu landak denga panjang beberapa cm yang ada di wajah dan tangan Bella. Kejadian ini terjadi di Blanchard, Oklahoma.
Setelah dicabuti, Bella kemudian diberi obar dan diawasi selama satu minggu sebelum diizinkan boleh pulang.
Landak adalah hewan herbivora yang biasanya memakan daun, tanaman hijau dan ranting – ranting pohon. Namun bulu mereka yang tajam bisa dilepaskan saat terjadi kontak dengan hewan lainnya.

Landak yang sedang melepaskan bulunya dengan Bella Mae kebetulan sedang berada di kolam renang belakang dari pemilik Bella. Seiring dengan kemarau panjang dan kekeringan yang sedang terjadi di Amerika Serikat. Landak itu diduga menggunakan kolam renang tersebut sebagai sumber air minum baru bagi landak.
source : lapar.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak