Barbie Hidup

Barbie Hidup .Bagi kamu-kamu penggemar boneka Barbie yakin pasti punya koleksi lengkapnya bukan? Apalagi setiap ada yang terbaru dari Barbie gak akan deh ketinggalan untuk berburu dan mendapatkannya. Siapa sih yang tidak terpesona dengan kecantikan boneka mungil  imut nan elok itu? Kecantikannya nyaris sempurna dengan postur tubuh sangat ideal. 

Tapi percayakah kamu bahwa ada Barbie yang bisa bergerak sendiri? jalan sendiri, mandi dan berpakaian sendiri serta punya kehendak sendiri? Impossible ah…mana ada manusia yang kayak boneka. Ya,,,klo ditanya seperti itu semua orang komentarnya pasti sama…tapi kalo liat foto-foto dibawah ini rasanya antara percaya dan tidak, bukan? 

Hal inilah yang sempat menghebohkan banyak orang. Ada yang bilang itu hanyalah hack atau tipuan, ada juga yang menduga-duga pasti hasil dari operasi plastik. Barbie hidup ini adalah model cantik yang berasal dari  Ukraina bernama Valeria Lukyanova berumur 21 tahun. Ada yang bilang bahwa wajah Valeria adalah korban dari  hasil  operasi plastik yang salah. Apapun itu yang pasti Valeria Lukyanova telah menjadi trending topic yang sangat menghebohkan. Valeria sendiri menggambarkan dirinya sebagai wanita Rusia yang paling terkenal di internet berbahasa Rusia.


Valeria bersama ibu dan saudara
Valeria dengan temannya
Valeria Lokyanova
Cantik sekali bukan? Postur tubuhnya sungguh sempurna nyaris seperti Barbie sungguhan. Tapi coba lihat wajah Valeria Lukyanova ketika tanpa riasan seperti foto dibawah ini :

Bagaimana menurut kamu, mirip Barbie gak?
Dalam sebuah website dailymail disebutkan bahwa para pengguna website dengan sinis telah berspekulasi apakah Valeria Lukyanova adalah benar-benar nyata ataukah hasil permak dari para ahli bedah plastik . Dalam website itu juga menyebutkan bahwa dalam video spoof yang diposting di YouTube versi animasi menunjukan bahwa Valeria Lukyanova telah melakukan banyak operasi untuk  meningkatkan asetnya agar menonjol. 
 
Para viewers yang menyaksikan video tersebut merasa ngeri dan mengecam penampilannya, salah satu ada yang berkomentar bahwa dia (Valeria Lukyanova) tidak hanya terlihat jelek tetapi juga konyol, sementara yang lain menulis “seorang wanita dengan fitur sepenuhnya sempurna adalah wanita yang membosankan”. Sedangkan yang lainnya lagi bersikap lebih ramah dengan mengatakan “bukankah obsesi yang tidak sehat untuk terlihat seperti boneka Barbie bagaimanapun juga adalah bagian dari identitas dirinya?  
 
Tetapi pertanyaan besar masih belum terjawab adalah : Apakah Valeria nyata atau hanya sebuah tipuan Photoshop yang sangat rumit ? Foto yang terlihat lebih 'normal' terdapat di halaman Facebooknya  dengan dandanan lebih sederhana dan  make up yang lebih minimalis memperlihatkan Valeria Lukyanova yang lebih alami.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak