Website CHAT.co.id masuk dalam nominasi pada kategori Best eCommerce Solutions

Website CHAT.co.id masuk dalam nominasi pada kategori Best eCommerce Solutions yang merupakan layanan outsourcing untuk customer care online 24 jam menjadi salah satu nominator dalam ajang “Indonesia Top e-Commerce” (ITeC) 2012 untuk kategori Best e-Commerce Solutions yang diselenggarakan oleh PriceArea.com.

Ajang ini merupakan kompetisi e-Commerce pertama di Indonesia yang melibatkan lebih dari 80.000 merchant lokal aktif. Setelah dilakukan seleksi kini menyisakan 30 merchant untuk nominator yang dibagi ke dalam 6 kategori, termasuk CHAT.co.id di dalamnya.


Setelah memastikan masuk dalam nominasi pada kategori Best eCommerce Solutions, CHAT.co.id mendapatkan kesempatan interview dengan pihak PriceArea.com yang dirangkum dalam artikel “CHAT.co.id : Punya Solusi Online 24 Jam”.

Kompetisi ITeC 2012 ini menggunakan sistem VOTE yang akan berlangsung hingga 17 September 2012. Caranya cukup mudah, daftar dan langsung VOTE.

Ayo ikutan VOTE CHAT.co.id sebagai salah satu pemenang untuk kategori Best eCommerce Solutions. CHAT.co.id, siap memberikan layanan customer care online 24 jam untuk website Anda.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak