8 Makanan Sehat Untuk Mencegah Penuaan

8 Makanan Sehat Untuk Mencegah Penuaan.Semua orang sudah tentunya kepingin tetap awt muda begitupun dengan saya juga anda.Tentu banyak hal yang perlu kita perhatikan dan lakukan seperti olah raga.
Selain itu makanan sepertinya sangat berperan dalam mengatasi penuaan.

Jadi marilah kita lihat  8 Makanan Sehat Untuk Mencegah Penuaan :  

1. Minyak zaitun
Minyak zaitun kaya vitamin A, D, E, K, M, dapat mengurangi prevalensi penyakit jantung dan kanker. Ini juga mengandung polifenol, membantu anti penuaan.

2. Yogurt
Yogurt mengandung kalsium, dapat menunda osteoporosis dan mengurangi penyakit yang berkaitan dengan usia usus

3. Ikan
Ikan mengandung sejumlah besar lemak omega-3 untuk mencegah penumpukan kolesterol dalam arteri pencegahan penyakit jantung koroner.

4. Cokelat studi menunjukkan bahwa konsumsi jangka panjang dari minuman mengandung persentase yang tinggi dari kakao, dapat menjamin kesehatan pembuluh darah, dapat mencegah diabetes tipe 2, penyakit ginjal dan demensia.

5. Kacang kaya akan asam lemak tak jenuh, vitamin, mineral, alkaloid dan fitokimia lain, dapat efektif anti-penuaan.

6. Anggur, minuman beralkohol seperti anggur, dapat mencegah penyakit jantung, diabetes dan penyakit Alzheimer,tetapi juga anti-penuaan.

7. Stroberi dalam daging buah stroberi mengurangi peradangan dan zat kerusakan oksidatif, zat ini dapat memperlambat kehilangan memori dan gangguan fungsi motorik.

8. Bawang putih, iris bawang putih lalu cium uapnya di udara selama 15 menit, menghasilkan allicin, efek sebagai anti kanker dan penuaan.

Sumber

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak