Cara Agar Blow Rambut Tetap Bertahan Setelah Olahraga

Cara Agar Blow Rambut Tetap Bertahan Setelah Olahraga
  
Padatnya aktivitas seringkali memaksa Anda untuk berolahraga di tengah-tengah kesibukan. Masalahnya, setelah olahraga sering kali penampilan rambut menjadi lepek dan berantakan, padahal Anda masih harus melakukan aktivitas kembali. Agar rambut terhindar dari kekacauan dan blow rambut tetap awet setelah olahraga, simak tips berikut ini, seperti dilansir Total Beauty.



1. Kuncir Rambut 
Agar rambut tidak cepat kusut pada saat olahraga, kuncir rambut setinggi-tingginya. Lalu Gulung rambut menjadi cepolan, sehingga setelah olahraga blow rambut tetap bertahan.

2. Semprotkan Dry Shampoo
Dry shampoo atau shampo yang tanpa dibilas sangat membantu rambut tetap mengembang dan blow rambut tetap bertahan. Setelah berolahraga semprotkan dry shampoo pada rambut, diamkan beberapa saat lalu sisir rambut. Dry shampoo bisa didapatkan di toko-toko kecantikan.

3. Pakai Headband
Menggunakan headband berguna untuk menyerap keringat di dahi dan rambut bagian belakang, sehingga rambut tidak cepat lepek dan berminyak. Pilihlah headband yang terbuat dari bahan seperti handuk, sehingga dapat sempurna menyerap keringat.

4. Minimalisir Produk Rambut
Saat mem-blow rambut, minimalisir penggunaan produk rambut seperti mousse dan serum. Produk-produk tersebut akan membuat rambut lebih mudah kotor dan bila bercampur dengan keringat akan menjadikan rambut cepat lepek.


5. Jangan Terlalu Sering Menyentuh Rambut
Terlalu sering menyentuh rambut akan membuat rambut cepat kotor, apalagi setelah berolahraga rambut akan lebih mudah beminyak. Agar rambut tidak terlihat semakin lepek, minimalisirlah menyentuh rambut. Seringnya menyentuh rambut juga membuat blow memudar dan menjadi kempis.
Cara Agar Blow Rambut Tetap Bertahan Setelah Olahraga
sumber : http://wolipop.detik.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak