Cara Mengoptimalkan Anchor Text Untuk search Engine

  

Cara Mengoptimalkan Anchor Text Untuk search Engine.Google terus saja meluncurkan update algoritma untuk memberikan hasil pencarian yang relevan dan memiliki kualitas tinggi kepada penggunanya agar bisa memberikan informasi yang tepat sesuai apa yang diinginkan pengguna search engine Google. Google terus belajar dan memberikan hasil pencarian yang berkulitas dengan membuang hasil pencarian yang memiliki kualitas rendah di hasil pencarian.

Hal seperti ini membuat para webmaster menghadapi tantangan yang lebih besar sebagai seorang SEO, Dengan algoritma Google yang terbaru Penguin, banyak situs yang menghilang di hasil pencarian karena konten yang kurang berkulitas dan over optimize sementara ada juga yang memanjat tangga peringkat pada hasil pencarian organik hanya dengan konten yang berkulitas.

Bagi orang yang mendalami bidang SEO, Anda pasti sudah mengerti peran yang dimainkan oleh Anchor Text untuk memberikan peringkat situs pada hasil pencarian Google. waktu terus berjalan dan google terus belajar dengan cepat, dan memaksa para webmaster untuk mengubah pola strategi marketing mereka yang semakin sulit jika menggunakan Black Hat Seo, hanya cara yang etislah teknik seo yang di senangi oleh google.
Kita semua mengerti kalau link yang mengarah ke situs Anda mempengaruhi peringkat pada hasil pencarian google. dan mulai sekarang hindarilah cara teknik seo yang tidak etis atau black hat seo, kenapa? mari kita periksa anchor text yang membuat perbedaan dalam cara Google mengunakan informasi link milik Anda.

Pertama, Apa itu Anchor Text?

Pangertian anchor text adalah sebuah frase kata yang memiliki link ke Url yang dituju. Kebanyakan situs memiliki anchor text yang mudah dikenali, biasanya anchor text itu memiliki warna biru dan digaris bawahi jika di klik akan mengarah ke halaman tertentu. Anda bisa menggunakan Ancor teks ke dalam situs itu sendiri yang biasa di sebut dengan Internal Linking atau juga membuat anchor text keluar dari situs tersebut di sebut Eksternal linking.
Biasanya anchor teks memberikan kata kunci yang relevan ke halaman mereka yang telah terhubung. ini dapat membantu meningkatkan peringkat pada hasil pencarian dangan keyword yang ditargetkan. Anchor teks tetap masih menjadi salah satu faktor yang bisa anda gunakan untuk menaikan peringkat situs Anda di hasil pencarian google.
Link Anchor teks selalu menjadi bagian terpenting untuk optimize situs Anda, tapi ada beberapa yang harus dihindari dalam menggunakan anchor text. Google kini menghukum situs yang terus menerus menggunakan Anchor teks yang exact secara berlebihan, dengan maksud untuk mendapatkan peringkat teratas pada hasil pencarian. Jika Link Anchor teks Anda terlihat tidak wajar Anda bisa kehilangan peringkat situs Anda dengan cepat pada hasil pencarian Google.

Cara menggunakan Anchor teks yang efektif

cara menggunakan Anchor text yang baik dengan menggunakan keyword Anda bisa ikuti tips dibawah ini :
1. Anda bisa menggunakan long tail keyword atau short tail keyword untuk di jadikan anchor text Anda.
2. Anda bisa menggunakan nama merek Anda atau deskripsi singkat perisahaan Anda kedalam Anchor teks.
3. Gunakan Sinonim yang berbeda dari keyword yang ingin Anda gunakan sebagai Anchor teks
4. Anda bisa menggunakan URL yang di inginkan sebagai Anchor teks (permalink mengandung keyword)

Coba Anda lihat Anchot teks di bawah ini:

Versi HTML
1. saya ingin berbagi mengenai <a href="http://www.dangstars.blogspot.com/" title="internet marketing">Informasi Vulkanisir Ban</a>

2. <a href="http://www.dangstars.blogspot.com/" title="klik disini">klik disini</a> untuk mengetahui Informasi Vulkanisir Ban.


Versi Web 
1. saya ingin berbagi mengenai Informasi Vulkanisir Ban
2. klik disini untuk mengetahui Informasi Vulkanisir Ban.
lihatlah pada contoh nomor 1. anchor text sudah termasuk dengan keyword untuk di targetkan sebagai permintaan untuk pencarian Google. Pada Contoh yang ke dua “klik disini” adalah Anchor teks yang mengandung keyword tapi tidak informatif untuk google. Jika kita lihat contoh nomor 1 dengan menggunakan kata kunci bisa memungkinkan google bisa mengetahui lebih banyak tentang situs Anda terkait dengan keyword tersebut. Gunakanlah Anchor teks seperti contoh pertama saat Anda mengoptimasi situs Anda.
Anda perlu mengingat kalau google berfokus pada pengalaman pengguna, cara yang baik adalah membuat link yang relevan dengan isi konten untuk pengguna Anda. Google akan menghukum cara-cara yang buruk, tapi bagusnya link yang relevan dengan anchor text yang deskriptif akan.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak