Download CCleaner Komputer Free FullSoftware


Download CCleaner Komputer Free FullSoftware | CCleaner adalah sistem komputer cleaner perangkat lunak yang dibuat oleh Piriform Ltd. Software ini memiliki beberapa fitur untuk mengurus Komputer Windows Anda untuk tetap bersih, cepat, dan aman.

Melalui tool ini, Anda dapat menganalisa dan menghilangkan file yang tidak terpakai di Recycle Bin, Recent Documents, Temporary File, dan Log Sistem. CCleaner juga dapat digunakan untuk membersihkan file-file sementara browser Anda, cookie, dan hystory. Software ini gratis juga berfungsi sebagai registry cleaner untuk membersihkan entri registry yang tidak digunakan dalam sistem komputer.

CCleaner juga menyediakan alat tambahan yang cukup penting. Uninstall Tool berfungsi untuk membuang instalasi program aplikasi bandel, yang sulit untuk uninstall melalui prosedur standar. Alat Startup berfungsi untuk mengelola program startup di Windows dan aplikasi tertentu, sehingga dapat ditetapkan yang diijinkan untuk tetap berjalan secara otomatis, dan yang dimatikan bahkan dibuang. Ada juga alat-alat seperti Sistem muka Restore untuk mengembalikan sistem yang sedang bermasalah, dan wiper Drive untuk membersihkan file pada media penyimpanan.

Versi Download CCleaner Komputer Free FullSoftware dapat Anda download di sini

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak