Foto Boneka Danbo Terbaru





Foto Boneka Danbo Terbaru | Tau Boneka Danbo kan ..??? Boneka Danbo berasal dari kata danBoard karena hampir keseluruhan tubuhnya terbuat dari karton Board. Yang membuat boneka Danbo ini menarik adalah kita bisa menggerakkan seluruh tubuh Boneka Danbo sesuai yang kita inginkan, karena sistem persendian boneka Danbo memiliki persendian inovatif bernama RevolTech digunakan pada setiap bagian lipatan sendi si boneka dan membuatnya bisa berpose begitu realistis.

Boneka Danbo biasanya dijadikan model oleh fotographer karena bentuknya yang unik dan bisa di gerakan sesuka hati, di Dunia maya banyak sekali foto-foto boneka danbo yang kreatif dan artistik.

Seperti layaknya sebuah action figure yang istimewa, harga Danbo orisinal dihargai 5000 yen perbuahnya. Jika dikonversi ke dalam rupiah, maka harganya berkisar sekitar 500 ribuan. Memang agak mahal, tapi pastinya sudah harga wajar dan pantas untuk satu action figure canggih dan eksklusif produksi Jepang. Walau banyak yang meniru dan membuat Danbo untuk kemudian disebarluaskan dan dijadikan bisnis dengan harga yang jauh lebih murah, Nona sarankan supaya kamu beli yang orisinal saja untuk kualitas dan kepuasan yang maksimal.










 

1 Comments:

makasih banyak buat artikelnya,, nice post

http://goo.gl/Uo5QZU

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak