Jenis - Jenis Makanan Kucing Persia

Jenis - Jenis Makanan Kucing Persia .Mari kita Lihat tentang beberapa jenis makanan kucing yang kami ketahui, dari beberapa makanan tersebut kami menemukan 3 Jenis Makanan Kucing Persia antara lain Dry Food, Wet Food dan Raw Food. Kami akan Menjelaskan satu persatu, karena memakan makanan yang salah dapat menyebatkan kucing sakit, kurus dll hal yang tidak kita inginkan pada kucing kita kan??

Berikut ini sedikit pengulasan dari Jenis - Jenis Makanan Kucing Persia
Cara Merawat Kucing Persia

Dry Food banyak kita jumpai pada Pet Shop makanan ini sering kita gunakan pada kucing kita, dry food merupakan makanan kucing jenis sereal, nah tanpa sepengetahuan kita tidak semua dry food baik untuk di konsumsi karena ada beberapa dry food yang tidak di anjurkan oleh dokter hewan setempat untuk memilih dry food kita terlebih daluhu mehilat kandungan nutrisi dan protein yang di perlukan untuk kucing.

 Mencegah Scabies Pada Kucing 
Wet Food adalah Jenis Makanan Kucing yang berupa kornet atau makanan basah, makanan ini biasa kita gunakan untuk kucing kecilo atau kitten yang belum bisa makan dry food, makanan ini biasa digunakan untuk memancing nafsu makan kucing agar mau makan dengan cara mencampur dry food dan wet food.



    Cara Mencuci Pasir Kucing

Raw Food adalah makanan alami yang bisa kita buat sendiri tanpa beli di pet shop setempat, cara membuat kita bisa memilih daging di tambah sedikit sayuran, caranya kita masak kukus sampai matang lau cincang kecil-kecil setidaknya masuk ke mulut kucing, raw food baik untuk kucing karena lebih alami untuk kucing yang binatang karnivora.

Di atas adala sedikit informasi tentang beberapa jenis makanan kucing, sekarang saatnya anda yang menentukan Jenis Makanan Kucing Persia yang terbaik untuk kucing anda di rumah, kami saran kan berkonsultasi pada dokter hewan setempat untuk memilih makanan terbaik kucing kita.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak