K-Pop Paling Populer Dipertengahan Tahun 2012

  
K-Pop Paling Populer Dipertengahan Tahun 2012  Pada tanggal 18 April PR Lee, sebuah perusahaan riset mengungkapkan bahwa SNSD adalah penyanyi wanita terpopuler di pertengahan pertama tahun 2021. Sebanyak 1.329 orang menyumbangkan suara mereka di polling ini, dan SNSD mendapat total 26,9% suara.
SNSD mengalahkan IU, Wonder Girls, Baek Jiyoung, Lee Hyori dan miss A dan berhasil menduduki posisi teratas. Selain sedikit tergelincir di akhir 2011 dimana mereka jatuh ke nomor 2, SNSD telah memegang posisi pertama di bagian polling “Penyanyi Wanita” sejak 2009. Posisi kedua diraih oleh aktris korea berbakat IU dengan 15,3% suara. Album keduanya, “Last Fantasy,” menjadi  hit besar dari akhir tahun lalu, mengokohkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo perempuan yang terbaik .
Dalam kategori aktris pria, Big Bang memenangkan 18,1% suara, mendapatkan kehormatan sebagai penyanyi top pria. Lee Seung Gi datang di tempat kedua dengan 11,3% suara, diikuti oleh 2PM, Rain, dan 2AM. Shinhwa, yang kembali dengan album ke-10 mereka bulan lalu, menempati peringkat di # 10.

Sementara itu, aktor korea Won Bin mengalahkan Kim Soo Hyun untuk tempat aktor paling populer, dengan 16,3%. Kim Soo Hyun, meskipun popularitasnya mulai berkembang menyusul kesuksesan besar  MBC “The Moon that Embraces the Sun,” nyaris ketinggalan 0,3%  suara. Jang Dong Gun, Hyun Bin, Lee Seung Gi, dan Kang Dong Won berada di sisa daftar
Kim Tae Hee adalah 1 aktris # dalam jajak pendapat. Meskipun ia tidak muncul di banyak TV Korea tahun ini, ia menghabiskan sebagian besar waktunya di Jepang, iklan nya sering bermain di Korea dan ini yang telah memungkinkan kontribusinya untuk posisi teratas dia. Dan di posisi berikutnya adalah 
  1. Han Ga In,
  2.  Ha Ji Won, 
  3. Shin Min Ah, dan 
  4. Song Hye Kyo.
Itulah sekilas K-Pop Paling Populer Dipertengahan Tahun 2012 ( image detikkorea.com)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak