Kerugian Memiliki Banyak Teman di Jaringan Sosial

Kerugian Memiliki Banyak Teman di Jaringan Sosial | Para ilmuwan telah lama bereksperimen dan telah sampai pada kesimpulan bahwa seseorang tidak akan mendapatkan kebahagiaan, jika dia memiliki banyak teman di jaringan sosial.

Semakin sering seseorang memperhatikan status teman mereka, maka semakin ia menjadi yakin bahwa hidupnya tidak sempurna. Pikiran untuk hal tersebut tidak akan terjadi, para peneliti merekomendasikan untuk tidak memiliki teman lebih dari 354 orang. Angka ini telah menjadi semacam "batas kebahagiaan." jika jumlah teman-teman melebihi angka 354 orang. Sebaiknya pengguna menghapus sebagian akun teman-teman.

Ternyata bahwa semakin banyak seseorang membaca status baru dari teman-teman mereka, semakin banyak pikiran mengganggu pengguna adalah bahwa hidupnya tidak begitu bahagia bahwa orang lain jauh lebih baik. Hal ini pada akhirnya mengarah pada hilangnya minat dalam hidup, memicu ekspresi kecemburuan, depresi dan bahkan kebencian tersembunyi dari teman mereka.  Dikutip dari MIGnews.com

1 Comments:

makasih banak buat tutorialnya gan,, nice post

http://goo.gl/PZ41Bc

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak