Nanas Untuk Sehatkan Sperma Pria

Nanas sehatkan sperma pria (Foto: Corbis)
Nanas Untuk Sehatkan Sperma Pria  BUAH kaya akan vitamin dan mineral yang memberikan nutrisi penting bagi tubuh kita. Beberapa di antaranya bahkan dipercaya bisa mencegah penyakit.

Jangan anggap sepele buah yang Anda konsumsi setiap hari. Kandungan vitamin dan nutrisi di dalamnya bisa memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita. Beberapa buah berikut ini dipercaya mampu memberikan nutrisi penting bagi kaum pria, seperti dilansir Foxnews.


Blackberry

Biasanya stroberi adalah buah yang paling popular di antara jenis berry lainnya. Namun, jangan sampai Anda melewatkan buah yang satu ini. Ya, blackberry ternyata punya kandungan serat yang cukup tinggi, sekira 7,6 gram dalam satu gelas yang Anda makan.

Selain itu, mereka juga tinggi kalium, vitamin C, vitamin K, serta lutein, nutrisi yang membantu mata jadi sehat. Vitamin K merupakan salah satu vitamin yang juga penting terutama untuk pria, karena hal ini membantu untuk melindungi terhadap kanker prostat.

Semangka

Makan semangka merupakan cara yang sangat baik untuk tetap terhidrasi akibat panas yang meningkat karena mengandung hampir 92 persen kadar air total. Buah ini juga merupakan sumber vitamin C, menyediakan 25 persen dari kebutuhan Anda.

Vitamin tambahan dan mineral dalam buah ini termasuk vitamin A, vitamin B6 dan B1, serta kalium dan magnesium. Salah satu nutrisi yang terutama menonjol dalam semangka adalah lycopene, yang menyediakan melawan kanker manfaat.

Pepaya

Gizi pepaya punya kandungan vitamin C, yang menyediakan lebih dari 300 persen kebutuhan harian Anda. Ini juga merupakan sumber vitamin A dan vitamin E, yang semua bekerja sama untuk membantu mencegah oksidasi kolesterol, dan mencegah penyakit jantung. Dua zat pengolah protein enzim dikenal sebagai papain dan chymopapain membantu peradangan dalam tubuh, membantu mereka yang menderita osteoarthritis atau rheumatoid arthritis.

Nanas

Gizi besar yang ada pada nanas yang adalah mangan, yang membantu meningkatkan penggunaan biotin, thiamin dan asam askorbat dalam tubuh. Hal ini juga membantu tubuh mensintesis asam lemak dan membuat kelenjar tiroid tetap sehat.

Nutrisi lainnya yang ditemukan dalam nanas termasuk vitamin C, vitamin B1, tembaga, dan serat. Nutrisi ini bekerja sama untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi dari degenerasi makula dan meningkatkan tingkat energi. Nanas juga dipercaya mampu menutrisi sperma pada pria, dan meningkatkan gairah seksual mereka.

Jambu biji

Salah satu keuntungan terbesar dengan buah jambu biji adalah jika Anda memilih untuk mengkonsumsi biji buah, Anda akan mendapatkan asam lemak omega-3 dan omega-6. Buah jambu juga kaya vitamin A, vitamin C dan serat makanan, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan menjaga sistem pencernaan Anda tetap sehat.

Jambu juga mengandung karotenoid dan polifenol, yang merupakan dua antioksidan utama bagi tubuh yang melindungi terhadap kerusakan radikal bebas.

Kiwi

Kiwi punya kandungan tinggi vitamin C melebihi dari jeruk tradisional, yang dikenal karena nutrisi ini dan berisi dosis yang baik dari serat makanan, membantu untuk meningkatkan kesehatan usus besar dan mencegah kanker. Kiwi juga merupakan sumber kalium, tembaga, magnesium, dan vitamin E.

Pola makan yang tinggi akan vitamin C dikaitkan dengan penurunan risiko untuk hipertensi dan stroke dan satu kiwi memenuhi 95 persen kebutuhan vitamin C Anda untuk hari itu dan menjadi cara yang sangat mudah untuk mendapatkan asupan yang dibutuhkan tubuh Anda.
(Image : okeinfo.net)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak