NOAH Mendarat di Negeri Jiran Malaysia

NOAH Mendarat di Negeri Jiran Malaysia | Konser Noah Di Malaysia .NOAH sudah menginjakkan kaki ke negara ketiga, Malaysia. Mereka mendarat sekitar pukul 14.00 WIB.
Di bandara Subang Skypark, ‘tim sukses’ konser sudah bersiap menyambut kedatangan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David sekitar dua jam sebelumnya.

Tak hanya tim, sekitar bandara juga dipadati oleh Sahabat NOAH dan juga awak media yang bertugas di sana.

Begitu mendarat, mereka langsung diboyong menuju TAB, Orchards Hotel, Kuala Lumpur. Tempat diadakannya konser 'Born to Make History' yang berlangsung mulai pukul 16.45 waktu setempat. Meski tampak lelah, namun mereka berusaha untuk tetap tampil ceria menghibur para penonton yang hadir di sana.

Di  backstage, mereka terlihat berkoordinasi dengan tim, dsiertai candaan dari masing-masing personel. Sebelum manggung, NOAH bersama tim tak lupa berdoa bersama agar konser dapat berjalan lancar.
Membuka jumpa dengan Sahabat NOAH di Malaysia, mereka langsung menyanyikan track 'Walau Habis Terang', "Ayo yang di atas, bantu saya nyanyi!" teriak Ariel yang langsung diikuti teriakan penonton. Sing a long pun terdengar indah antara NOAH dan penonton.
NOAH melanjutkan penampilan mereka, dengan hits lainnya berjudul  'Menghapus Jejakmu', dan tak ketinggalan single mereka yang paling gres, 'Separuh Aku', dan 'Mungkin Nanti'. Melihat rasa kangen penonton, mereka kembali melanjutkan dengan membawakan lagu 'Tak Bisakah'. Di pertengahan lagu, Ariel tak sabar mengunjungi bibir panggung, untuk menyalami para penonton yang berada pada barisan depan.Dan sebagai pamungkas, mereka membawakan hitsnya 'Topeng'.

Untuk menikmati konser spektakuler tersebut, anda bisa membeli tiket VIP sebesar RM130 (Rp400 ribu) atau Bluezone sebesar RM55 (Rp170 ribu).

Sahabat NOAH yang berada di sana bisa menikmati penampilan mereka NOAH, bersama artis lokal Malaysia, dan juga artis Indonesia,  Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru serta Cantika Abigail yang menamakan grup mereka GAC.

Tak hanya dari kalangan artis dan penggemar NOAH, konser ini juga rencananya dihadiri oleh perdana menteri Malaysia, Mahathir Muhammad.

NOAH memulai penampilan mereka dari negara pertama, Melbourne sejak pukul 11.30 waktu setempat, dilanjutkan dengan Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Rangkaian konser NOAH di dua benua, 5 negara tersebut rencananya akan memecahkan rekor dunia.

Sementara itu, d’Masiv sudah siap menunggu kedatangan NOAH di negara ke empat, Singapura sekitar pukul 14.00 WIB. Konser NOAH di negeri singa rencananya akan dilaksanakan pada pukul 20.21 waktu setempat.

Tak hanya itu, venue di Skeeno Hall, Gandaria City pun telah siap menyambut konser NOAH yang dijadwalkan digelar mulai pukul 22.00 WIB nanti, yang turut dimeriahkan oleh penampilan Geisha.
Sumber :  http://musica-studios.co.id 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak