Tanda-Tanda Pacar Serius Sama Kamu

  
Tanda-Tanda Pacar Serius Sama Kamu | Dalam suatu hubungan perpacaran, keseriusan emang gak Cuma bisa dibuktiin sama omongan. Keseriusan sangat perlu ditunjukkan dengan tindakan. Nah, tindakan-tindakan ini adalah tanda-tanda pacar kamu serius sama kamu. Mau tahu tanda-tanda pacar serius sama kamu? Baca tulisan NYUNYU yang satu ini.



1.      Diajak buka bareng keluarga
Dikenalin, ditunjukin ke keluarga itu emang salah satu tanda kuat si pacar serius sama hubungan kalian. Nah di bulan puasa ini, kalau kamu diajak buka bareng keluarganya itu adalah tanda kalau pacar kamu serius menjalani hubungan. Pokoknya harus bersyukur kalau diajak buka bareng keluarga, tapi kalau diajak buka bareng keluarga di restoran mahal dan harus kamu yang bayar, wah bisa repot juga tuh.

2.      Tarawih bareng
Biasanya kalau lagi salat bareng, cowo yang jadi imam dan cewe yang jadi makmum, rasanya indah banget. Kalian berasa udah jadi suami-istri banget. Nah, kalau diajak tarawih pun begitu. Itu adalah salah satu tanda si pacar serius sama hubungan kalian. pas tarawih sama keluarganya harus kusyuk, salat tarawih bareng itu bisa jadi pengetesan buat keagamaan kamu.

3.      Pas lebaran diajak ke rumah
Ini nih yang jadi tanda-tanda keseriusan. Yaitu pas kamu diajak ke rumah pacar pas lebaran. Pas lebaran kan biasanya semua keluarga kumpul, nah kalau si pacar ngenalin kamu ke semua anggota keluarganya, udah dipastiin pacar kamu emang serius sama perpacaran kalian. Atau mungkin si pacar emang udah siap jalanin ke jenjang yang berikutnya.

4.      Tapi…
Tapi, tiga hal di atas bisa aja gagal total. Kalau ternyata si pacar ngajak buka bareng keluarga, ngajak tarawih bareng keluarga, ngajak ke rumah pas lebaran, Cuma ngenalin kamu sebagai teman. Kalau itu yang terjadi, selamat datang di friendzone!

Jadi, tanda-tanda yang mana aja yang udah pacar kamu lakukan ke kamu?

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak