Tipe Pria Tidak Bisa Komitmen


Tipe Pria Tidak Bisa Komitmen Mencoba membuat pria agar mau berkomitmen adalah sebuah pergumulan dalam pikiran wanita sejak dulu. Berikut adalah beberapa “tipe” pria yang akan sulit membuat komitmen. Semoga Anda bisa mengetahui salah satunya lebih awal dalam hubungan Anda.


1. Narsisistis
Waspadalah dengan pria yang terlalu banyak membanggakan dirinya, terlihat terlalu sempurna dan membangun citra dirinya secara dibuat-buat. Dia tidak akan bisa berkomitmen dengan Anda karena dia terlalu larut dalam dirinya sendiri.

2. Kekanak-kanakan
Mari kita membahas ini (seolah-olah Anda belum tahu). Pria sesungguhnya tidak akan pernah benar-benar tumbuh dewasa. Kita menjadi dewasa, yang memerlukan energi dan disiplin. Namun beberapa pria tidak bisa menyembunyikan sifat kekanak-kanakan mereka. Diperlukan kedewasaan untuk membuat komitmen, jadi jangan dianggap serius jika Anda berpacaran dengan seorang pria yang masih sangat kekanak-kanakan.

3. Pria yang Tidak Teratur
Pria seperti ini tidak bisa menyelesaikan urusannya. Akibatnya, dia selalu mencoba untuk memenuhi semua kebutuhannya, dan selalu merasa ada yang perlu dia selesaikan sebelum dia bisa membuat komitmen. Dalam pikirannya, ada cahaya di ujung lorong. Cahaya ini mewakili semua hal yang teratur dan waktu untuk istirahat dan membuat komitmen dengan wanita yang dia cintai. Masalahnya adalah lorong tersebut sangat, sangat panjang.

4. Pria yang Belum Mapan   
Banyak pria tidak mau membuat komitmen sampai mereka merasa mampu secara finansial. Komitmen berarti kencan, hadiah, sampai akhirnya menikah. Ketika menyangkut masalah finansial, pria menjadi sangat berhati-hati dan praktis. Beberapa pria bisa menjadi sangat praktis sehingga masalah keuangan dapat menjadi lebih penting daripada cinta jika tidak ada prioritas.

5. Pria Macho
Mereka adalah atlet profesional dan bintang rock di dunia. Menyenangkan sekali bisa mendapatkan salah satu dari pria-pria ini, tapi Anda mungkin menjadi tidak percaya diri karena dia akan berselingkuh. Ketika seorang pria bisa mendapatkan wanita mana pun yang dia suka, dia mungkin tidak bisa berkomitmen. Dan, jika dia bisa, itu akan menjadi sebuah komitmen berisiko.

6. Pria Gatal
Banyak pria ingin berhubungan seks dengan para wanita, sebanyak mungkin. Berkomitmen dengan satu wanita akan menghancurkan itu semua. Dan jika seorang pria gatal berkomitmen dengan seorang wanita, terkadang wanita tersebut tidak bisa memenuhi keinginan seksual si pria yang sangat besar, sehingga pria tersebut akan pergi.

7. Pria Gila Kerja
Pria yang gila kerja tidak akan memiliki waktu untuk memikirkan seorang wanita, mereka lebih suka sendiri. Mereka lebih suka menghabiskan waktu di kantor, memecahkan masalah kantor, dan mengumpulkan banyak uang.

8. Pria Sakit Hati
Saya pernah menjalin hubungan dengan pria seperti ini sebelumnya: mengakhiri hubungan yang baru karena luka masa lalu dan penderitaan yang disebabkan oleh penolakan atau putus hubungan karena masalah yang sangat berat. Jika mereka tidak berkomitmen, mereka tidak akan mengalami sakit hati lagi bukan?

Anda punya jenis pria tambahan yang tidak akan bisa berkomitmen?

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak