Kejutan di NOAH The Greatest Session of the History

Kejutan di NOAH The Greatest Session of the History

Konser NOAH bertema "Merah Putih" di MEIS Ancol, Jakarta
Puncak Rangkaian Konser NOAH akan digelar di Jakarta, 2 November. Sebanyak 25 lagu akan dibawakan, termasuk lagu hits dan lagu dari musisi lain ”The Greatest Session of the History” siap digelar NOAH bersama promotor Berlian Entertainment pada hari Jumat esok, 2 November 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.


Konser ini menjadi puncak serangkaian pertunjukan NOAH setelah Konser Tanpa Nama (29/5) di The Hall, Senayan City, kemudian konser 2 Benua 5 Negara dalam 1 Hari (16/9), dan tur Born to Make History di delapan kota Indonesia yang berlangsung dari akhir September hingga akhir Oktober ini. Nama “The Greatest Session of the History” bermakna ditampilkannya karya-karya terbaik mereka terdahulu semasa bernama Peterpan sekaligus NOAH akan membawakan lagu-lagu dari album Seperti Seharusnya. Dalam konferensi pers yang diadakan tadi sore (30/10) di kawasan Kuningan, Jakarta, gitaris Uki menerangkan, “Sekitar 25 lagu akan kami bawakan. Tidak kurang, malah mungkin bisa lebih.”
Tak hanya menggelontorkan lagu-lagu terbaik mereka, nantinya NOAH juga akan membawakan ulang lagu-lagu musisi yang selama ini menjadi inspirasi mereka, seperti Coldplay. “Ini juga salah satu hal yang biasa kami lakukan sejak dulu di Peterpan,” terang Uki lagi. Daya tarik lain konser ini adalah hadirnya sejumlah bintang tamu seperti Alexa, Onie and Saunine Orchestra serta Karinding Attack. Vokalis Aqi dari Alexa menyatakan bahwa kolaborasi antara NOAH dan Alexa mungkin saja terjadi di atas panggung nanti.
Promotor Berlian Entertainment menyatakan bahwa sebanyak 95 persen tiket sudah terjual.

Tiket dijual seharga :
  • Rp 350.000 untuk kelas Festival
  • Rp 550.000 untuk kelas Tribune
  • Rp 1.500.000 untuk kelas Platinum.
  •  
    Sumber : noahband.net

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak