Cara Mengatasi Entri Not Found


Cara Mengatasi Entri Not Found | Kesalahan dan pengalihan URL | Pesan Khusus untuk Laman Tidak Ditemukan | Mengalihkan URL Posting Yang Terhapus Dengan Pengalihan Khusus | Sebagai blogger tentunya tulisan bisa aja terhapus tanpa sengaja ataupun sengaja dihapus oleh blogger dikarenakan laporan dari DMCA ataupun karena hal-hal yang lain yang tidak terduga.

Untuk hal semacam itu sebaiknya dilakukan pengalihan ke URL (Uniform Resource Locator) lain sehingga pembaca masih bisa menikmati bacaan (artikel) lain yang mungkin masih erat hubungannya dengan artikel yang sudah dihapus , sehingga tidak merasa sia-sia ketika membuka URL artikel yang sudah terhapus atau Entri Not Found tersebut.


Untuk mengalihkan URL ini, lakukan hal berikut:

Dari halaman Dasbor, pilih Setelan - Preferensi penelusuran.

Pada bagian Pengalihan Khusus pilih Edit.

Setelah itu, pada kota isian, masukkan URL yang diinginkan

Catatan:
URL tidak ditulis lengkap dengan http://dangstars.blogspot.com, tapi cukup memasukkan ujungnya saja, seperti contoh berikut:

Dari :

/2012/01/vulkanisir.html

Kepada :

/2012/09/10-cara-mendatangkan-ribuan-pengunjung.html

Setelah itu simpan


Pengalihan khusus ini bisa lebih dari satu. Kamu bisa menambahkan URL-URL lain sesuai kebutuhan.

Ok, segitu aja Cara Mengatasi Entri Not Found semoga bermanfaat buat yang berminat..

1 Comments:

Is BCN (Bytecoin) Available to trade or store in Gdax?
Users if you are facing BCN (Bytecoin Coin) Available to trade or store in Gdax than, you can always take assistance from the ones who have got a hand in this field and can fix any type of query in the most precise way and even in the minimal time. They have a team of adroit and skilled professionals who work 24/7 to provide hassle-free services. You can approach them via Gdax Support Number . The experts give you appropriate options to get rid of all the Gdax troubles.
Gdax Customer Support Number
Gdax Phone Number
For more info: https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

Reply