Guns N Roses Akan Konser di Jakarta 15 Desember 2012

Guns N Roses Akan Konser di Jakarta 15 Desember 2012




Jadwal Konser Guns N Roses di Jakarta 15 Desember 2012 - Guns N Roses Akan Konser di Jakarta 15 Desember 2012 - Jakarta akan kembali didatangi band rock papan atas berkelas dunia dan kali ini Guns N Roses akan menyambangi Jakarta.Guns N Roses akan menggelar konser di Jakarta pada 15 Desember 2012.


Secara resmi, Indika sebagai promotor memang belum memberikan keterangan langsung mengenai konser tersebut. Namun iklan untuk konser tersebut sudah mulai tersebar. 

Bahkan, band yang memiliki sejumlah lagu hits seperti Sweet Child O'Mine, Paradise City, Welcome To The Jungle, Don't Cry dan November Rain , melalui Twitter sudah menyatakan bahwa mereka akan menyapa penggemarnya di Jakarta. 

"Do you know where we'll be on 12/15/12? We'll be in Jakarta BABY," tulis Twitter resmi Guns n Roses.
Kehadiran Axl Rose dkk ke Jakarta akan semakin memeriahkan jadwal konser musik di Indonesia. Selain Guns Roses, Sting dan Michael Learn To Rock juga sudah lebih dulu akan menggelar konser di Indonesia. 

Guns N Roses merupakan grup band beraliran heavy metal yang fenomenal. Band yang terbentuk pada 1980-an. Band ini telah menghasilkan 10 album dan mencetak banyak hits terkenal hingga kini. 
Namun perpecahan band membuat formasi awal Guns N Roses kini hanya tersisa kepada Axl Rose sang vokalis. Nama-nama beken seperti Slash, Duff McKaggan, Izzy Stradlin, dan Matt Shorum telah lama hengkang dari Guns N Roses

Meski begitu, Guns N Roses tetap berjalan hingga kini. 
Dengan album terakhir berjudul Chinese Democracy yang dirilis pada 2008, 
Guns N Roses kini jalan dengan formasi 
  • Axl Rose (vokal), 
  • Bumblefoot (lead guitar), 
  • DJ Ashba (gitar), 
  • Richard Fortus (gitar), 
  • Tommy Stinson (bas), 
  • Frank Ferrer (drum), 
  • Dizzy Reed (keyboard) dan 
  • Chris Pitman (keyboards dan programming).(*) 
Guns N Roses Akan Konser di Jakarta 15 Desember 2012
Sumber: inilah.com