Masturbasi Ibarat Sikat Gigi

Masturbasi Ibarat Sikat Gigi | Manfaat dari masturbasi, anda pasti sudah sering mendengar kata-kata ini kan? Topik kali ini bukan mengangkat topik jorok melainkan topik kesehatan.

Gloria Blame Ph.d mengatakan bahwa "Masturbasi adalah bagian dari kehidupan sex yang sehat". Katanya masturbasi aman tidak berbahaya, sama baiknya seperti sikat gigi setiap hari.


Sikat gigi setiap hari seperti membersihkan gigi anda supaya tidak berlubang, sementara masturbasi membersihkan alamat kelamin anda.

Berdasarkan hasil penelitian, berikut manfaat masturbasi bagi tubuh:


  1. Mencegah kanker
    Penelitian di Australia mengatakan pada tahun 2003 bahwa seseorang yang masturbasi lebih dari 5x seminggu lebih aman nomor tiga dalam menderita kanker prostat. Saat anda masturbasi, kotoran keluar.
  2. Lebih kuat
    Otot alat kelamin akan menjadi lebih kuat, sama seperti anda rutin berolahraga.
  3. Tahan lebih lama
    Bila sering masturbasi, maka anda akan tahan lebih lama dalam berhubungan. Dikatakan bahwa masturbasi sejam sebelum melakukan hubungan badan dalam membuat anda bisa lebih mengontrol.
  4. Meningkatkan mood
    Sama seperti kopi, masturbasi dapat merangsang otak, sehingga saat masturbasi dapat menghilangkan mood negativ anda. Ini karena kadar neurochemicals yang meningkat seperti dopamin dan oxytocin.
  5. Meningkatkan ketahanan tubuh
    Masturbasi juga dapat meningkatkan sistem immune badan. Karena hormon cortisol yang meningkat, menurut dokter Jennifer Lamda, M.D spesialis hormon.

Percaya atau tidak percaya, kelima manfaat masturbasi di atas dikatakan oleh pakarnya. Namun, sebaiknya anda jangan masturbasi karena dilarang oleh agama, dan dapat merusak mental anda.
Sumber burukutuk.com