Ribuan Orang Penuhi Konser NOAH Di MEIS Ancol


Ribuan Orang Penuhi Konser NOAH Di MEIS Ancol | Ribuan Orang Penuhi Konser NOAH Di Area Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara

Antrean penonton terlihat telah memenuhi area Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11).
Sejak menjelang malam, mereka telah bersiap untuk melihat penampilan live NOAH dalam konser bertajuk The Greatest Session of The History. seperti diketahui, konser ini merupakan puncak dari rangkaian konser semenjak nama Peterpan ditinggalkan dan berganti menjadi NOAH. Sebelumnya, Ariel Dkk telah menggelar Konser Tanpa Nama yang disusul oleh konser di 2 benua dan 5 negara dan dilanjutkan dengan konser Born to Make History di 8 kota besar di Indonesia. 


Konser yang juga  diisi oleh Alexa sebagai bintang tamu ini akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB. Namun sampai pukul 20.00 WIB gate ke venue belum juga dibuka. Alhasil, penonton pun berteriak meminta gerbang dibuka. "Buka, buka, buka," teriak penonton.
Namun penyelenggara belum bergeming. Mereka hanya menghimbau penonton untuk tidak dorong-dorongan saat akan memasuki area panggung.

Sebelumnya, oleh Dino Hamid selaku CEO dari Berlian Entertainment selaku promotor, bahwa penjualan tiket konser NOAH ini telah mencapai lebih dari 95 persen dari 4000 tiket yang disediakan. "95% dari 4000 tiket sudah terjual," ucap Dino dalam konferensi pers baru- baru ini.
Dan Ariel dkk merasa puas atas suksesnya konser tersebut..

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak