Apa itu PopAds ?

Apa itu Popads?

Apa itu PopAds ? Nah mari para  pebisnis online coba mengenal bisnis PopAds. PopAds sendiri jangan diremehkan karena lumayan bagus dan bisa menghasilkan uang. Pada artikel kali ini, akan dibahas tuntas mengenai PopAds.
Seperti apakah system PopAds itu?
Enaknya di PopAds, kita bisa menghasilkan uang tanpa visitor harus click iklan. Ini semua dikarenakan system mereka berdasarkan 1000 impresi/page views.
Contoh dashboard bisnis PopAds:

Sobat bisa lihat di sebelah atas adalah publisher panel, informasi yang disajikan lengkap. Mulai dari report, pemasangan website baru dan FAQ semua sudah ada.
Selain panel tersebut, ada 2 panel lagi. Yaitu panel untuk advertiser/pengiklan dan satu lagi panel untuk pengaturan keuangan.

Lalu website apa yang popads jenis ini yang paling baik?
Saya merekomendasikan (Lihat banner di bawah)

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork




PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Karena selain ratenya tinggi, systemnya juga oke, pelaporan lengkap. Untuk withdrawal saya belum  coba, karena masih pengen ngumpulin lagi sampai agak banyak baru diwithdraw. Untuk sekarang saldo saya baru $ 10.34, sementara minimum payout withdrawal adalah sebesar $ 5 menggunakan Paypal, bisa juga menggunakan wire transfer tetapi tidak saya anjurkan karena minimum withdrawalnya akan bertambah besar.

Pernyataan dari https://www.popads.net yang saya sukai:
We hate all those NET30, NET60 payment terms and we are sure you are not a fan of those as well. You can request withdrawal of your PopAds revenue anytime you want. Usually, you will see money in your PayPal or AlertPay account within 24 hours. Your earnings are deposited in a kind of wallet, so you can even use them to buy popunder traffic to your own websites.

Sekian tentang Apa itu PopAds? Terima kasih.