Arti Bulan Kelahiran


Arti Bulan Kelahiran


Arti Bulan Kelahiran - Ternyata selain ada ramalan zodiak yang sering kita jadikan introspeksi diri, berbagai hal lain termasuk juga arti bulan kelahiran anda. nah ternyata kita juga bisa mengetahui kepribadian seseorang dari bulan lahir dia di lahirkan lo, langsung aja ya cobain cek aja deh masing-masing bulan lahir kalian?

Arti Bulan Kelahiran
 Anda
Januari
Si Januari ini punya kepribadian yang tenang dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri, pendiem, mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain, pintar dalam mengatur keuangan, disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria, suka berterus terang dan tidak suka basa-basi, dapat dipercaya, pandai menyimpan rahasia, teliti dan beribawa tapi sayang dia kurang aktif dalam pergaulan. Alur hidupnya pun banyak dipengaruhi oleh orang yang berada di dekatnya.

Februari
Dia seneng dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya, punyai hati yang tulus tapi keras hati, agak pemalas, perasaannya peka mudah tersinggung dan cenderung ga mau ngalah apalagi sama orang yang dikenal dekat. Manja dan setiap memiliki kemauan harus dituruti semuanya terutama kepada orang yang disukainya. Asiknya beteman dengannya dia suka humor tapi dia juga mudah tersinggung lo. Ohya, dia agak pelupa mangkanya terkadang janji dengannya ga akan ditepati tapi dia tetap hormat dan menghargai orang lain kok.

Maret
Dilahirkan pada bulan maret ini biasanya agak pemalu, mudah terpengaruh, tidak kuat menghadapi godaan dan tertutup tapi perkataanya jujur dan bisa dipercaya. Dia juga suka kehidupan yang serba wah, dia baik hati, ga tegaan dan mudah kasihan terhadap orang yg butuh pertolongannya. Ohya dia suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri. Dan jangan salah dia punya selera yg tinggi lo.

April
Sama kayak si Februari, dia senang dipuji. Dia cerdas tapi keras kepala, tidak mau mengalah selalu ingin menang sendiri dan ga suka diperintah, meskipun mudah bosan tapi dalam berteman dia ga pilih-pilih kawan lo cuman kata-kayanya aja yg kurang bisa dipercaya. Jika berhubungan dengan bisnis dengannya, dia cenderung mencari keuntungan sepihak. Dia termasuk orang yg pintar dalam mengatur keuangan.

Mei
Kebalikan si Februari dan April nih orang yg dilahirkan bulan Mei biasanya ga suka dipuji apalagi 'dijilat' (nyaaam makanan dong). Dia pandai menguasai perasaan dan pandai mengambil hati orang lain. Tindakan dalam pekerjaanya cukup hebat tapi senang menunda pekerjaan, selain itu punya selera yg tinggi, dia juga cerdas dan fokus pada kerjaan tapi sayang, dia agak boros walau rejekinya bagus.

Juni
Si Joni ini eh Juni hehe biasanya suka berpikir yg muluk-muluk mungkin karena hal tersebut dia bisa jadi romantis, suka menolong dan selalu ceria lo walau hatinya sedang kesal tapi sayang, sifat baiknya di barengin dengan pendiriannya yang kurang tegas. Dia juga mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh, agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-imingi hasil besar.

Juli
Suka berkhayal, senang dipuji, senang menolong sesama, dan setia kawan. Cerdas dan pandai bicara tapi kalo sudah marah wow kata-katanya tajam bisa menusuk perasaan orang lain -_- Sifat negatifnya yaitu mempunyai pendirian ga tetap, dia juga agak pemalas terutama untuk something yg berhubungan dengan rutinitas.

Agustus
Si Agustus ternyata orangnya agak pemalas, mudah tersinggung terutama kalo hal itu datang dari pihak selain keluarga dan saudara tapi dia berpendirian, punyai perasaan yang peka/halus, suka menghayal dan berpikiran yang muluk-muluk, punya skill manejeman yg baik, rajin dalam bekerja, tak mudah terpengaruh, sayang keluarga, dan pintar menjaga kesehatan diri. Ohya satu lagi dia kalau bekerja lebih menurut kehendak hatinya sendiri.

September 
Dia mudah tersinggung dan cepat naik darah nih tapi bisa dipercaya, jujur, bisa menyimpan rahasia dan baik hatinya apalagi sama keluarganya. Dalam masalah keuangan dia termasuk orang yg royal, suka berfoya-foya, pandai menyimpan uang namun tidak pelit. Dia juga suka menolong sesama dan pandai mendidik anak wow!

Oktober
Oktober itu ga sabaran dan kurang fokus pada pekerjaan, pikirannya tidak tetap dan selalu berubah-ubah tapi dia punya tekad yg kuat untuk maju walaupun ga punya bekal apa-apa haha Dia rajin,baik hati, pintar bicara, ga pelit, cerdas, berjiwa besar mau mengalah dan cenderung boros apalagi sama keluarga dan orang yang ditaksirnya. Asiknya berteman dengannya, dia pintar menyenangkan hati orang lain yeah!

November
Si November ini biasanya punya kepribadian yang sabar dan kuat dalam menghadapi segala cobaan, rajin dalam bekerja, pandai mengerjakan setiap pekerjaan, terampil dan cekatan terutama pada pekerjaan yg butuh ketelitian dan sesuai minatnya. Pintar menyenangkan hati orang lain dan baik hati apalagi sama orang yg sudah dikenalnya deket. Royal kalo menyangkut kesenangan bersama. Sifat negatifnya adalah agak pemalas dan suka menunda pekerjaan, banyak berpikir, agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah dan keras hati.

Desember
Keras, jujur, baik hati, cekatan dalam bekerja, ulet, perkataanya blak-blakan, kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa dan gampang menaruh kepercayaan pada orang lain terutama pada orang yg suka berbuat baik padanya tapi dia suka memaksakan kehendak, selalu mau menang sendiri dan agak boros untuk hal-hal kecil dan ga sabaran.
  
Posted by: Dangstars Tea
Vulkanisir Blog | Informasi Vulkanisir Ban, Updated at: 15.59
Description: Arti Bulan Kelahiran
Rating: 4.5 Reviewer: Dangstars Tea
ItemReviewed: Arti Bulan Kelahiran

{ 0 Comments ... read them below or add one }

Poskan Komentar