BMW Z4 2014 Hadir di Detroit Motor Show


BMW Z4 2014 Hadir di Detroit Motor Show - Meski sekilas tidak nampak perubahan, namun jika Anda menatap seksama maka akan nampak penyempurnaan pada bagian lampu utama, fascia dan fender.

Anda penggemar sports car dari brand BMW ? Jika iya, bersiaplah bergabung dengan para fans BMW yang tidak sabar ajang Detroit Motor Show digelar bulan Januari 2013 mendatang. Pasalnya di salah satu pameran otomotif terbesar di dunia itu, BMW akan memperkenalkan BMW Z4 model 2014.


Meski sekilas tidak nampak perubahan, namun jika Anda menatap seksama maka akan nampak penyempurnaan pada bagian lampu utama, fascia dan fender. Selain itu pilihan warna eksteriornya akan hadir dalam tiga opsi warna metallic baru.

Berbeda dengan kebijakan BMW di Amerika, pihak pabrikan asal Bavarian tersebut akan menghadirkan versi entry level terbaru dengan nama Z4 sDrive 18i, dengan menggunakan mesin twin-turbo 2,0-liter Z4 sDrive 28i yang mampu meletupkan tenaga 156 hp (atau lebih rendah dibanding versi sDrive 28i yang bertenaga 240 hp) dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

(http://id.carmall.com - Derry)