Cara Cepat Mendapatkan Like Fan Page Facebook


Cara Cepat Mendapatkan Like Fan Page Facebook |   Ada banyak Cara Cepat Mendapatkan Like Fan Page Facebook bertebaran di internet saat ini, ada yang berbayar ada pula yang gretongan alias gratis, ada yang menggunakan Script ada juga yang menggunakan tools lainnya seperti software dan semacamnya. Itu semua dilakukan tidak lain hanya untuk mendapatkan like fan page yang berjubel yang selanjutnya fan page tersebut akan dijadikan media untuk mempromosikan produk bisnis atau situs sipemilik fan page tersebut.

 
Di samping itu beberapa metode lain yang banyak dikembangkan untuk mendapatkan like fan page facebook saat ini adalah dengan menggunakan image atau video viral dan semacamnya walaupun dalam pengerjaannya sedikit berbau spam, tapi menurut saya sah-sah saja selama itu tidak merugikan orang lain.


Baru-baru ini saya menemukan sebuah metode atau Cara Cepat Mendapatkan Like Fan Page Facebook secara gratis melalui sebuah website dengan layanan like fan page yang mempertemukan antara advertiser dan likers yaitu Liketocash. Situs ini beroperasi sejak tanggal 10 November 2012 dan merupakan sebuah trobosan baru dalam mengembangkan like fan page facebook. Ini adalah sebuah inovasi sederhana namun sistemnya powerfull.
Di samping fungsinya untuk mendatangkan likers ke fan page anda, Liketocash juga bisa menjadi lahan dollar anda yang gemar mengumpulkan recehan di internet sebab jika anda melakukan like pada sebuah halaman yang disediakan oleh liketocash, makan anda akan mendapatkan bayaran yang berkisar antara $0.01 sampai dengan $0.04 tiap like fan page anda. Nah, di sinilah peran dari liketocash dalam mempertemukan antara likers dan advertiser.
Jika anda anda ingin mengembangkan atau menambah likers fan page anda, Liketocase adalah salah satu solusinya dengan catatan target likers anda adalah global (internasional) sebab member dari situs ini berasal dari berbagai negara. Untuk menjadi advertiser (pengiklan) di liketocash, anda bisa melakukannya dengan 2 cara :
  1. Gratis : Mengumpulkan bayaran dan menukarkannya (konversi) dengan poin melalui klik like beberapa fan page yang tersedia.
  2. Bayar : Membeli poin dengan paypal yang disediakan beberapa paket yakni 100 koin ($2), 250 koin ($5), 550koin ($9), 1300 koin ($20), 2600 ($40) dan 5000 koin ($75).
Untuk mendaftarkan link page facebook anda, yang harus dipersiapkan adalah no ID Page facebook anda.  Jika anda menggunakan metode pertama alias gratis, anda akan mendapatkan bayaran dari hasil like page anda yang bisa anda tukarkan ke poin minimal anda bisa dapat 50 atau bisa lebih dari itu tergantung dari banyaknya advertiser yang mamasang iklan atau pagenya.
Demikianlah salah satu tips bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Like Fan Page Facebook dan semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa like-nya yah!
 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak