Cegah Penuaan Dini Dengan Oksigen


Cegah Penuaan Dini Dengan Oksigen | Lapisan dermis kulit, adalah lapisan kulit terluar yang pertama kali terkena paparan polusi dan paparan sinar matahari. Dua hal itu saja sudah mampu membuat kulit menjadi rusak dan timbul masalah flek dan kusam. Bila tidak dirawat sejak diri kulit dapat mengalami penuaan dini, kendur dan timbul garis-garis halus hingga dalam (keriput).

"Penuaan dini adalah kondisi kulit seperti keriput dan kendur yang muncul lebih cepat dari seharusnya. Hal ini bisa dicegah dengan perawatan wajah yang tepat," ujar Dr. Popie F. Seciawanto, dipl.CIDESCO, pada acara launching Bio-Intraceutical Oxygen Facial Treatment di Martha Tilaar Center, Jakarta

Untuk itu Martha Tilaar mengeluarkan perawatan wajah terbarunya. Perawatan yang mengawinkan teknologi terbaru dan produk yang alami ini menawarkan alternatif dalam melawan proses penuaan.

Bio-Intraceutical Oxygen Facial Treatment adalah perawatan wajah yang menggunakan alat Intraceutical.  Mesin kecantikan ini bekerja dengan mengambil oksigen alami dari udara di sekelilingnya yang kemudian diserap dan dimurnikan terlebih dahulu sebelum digunakan. Lalu oksigen disemprotkan pada wajah guna memberikan tekanan oksigen hiperbarik yang membantu serum terserap lebih dalam.

"Perawatan oksigen hiperbarik atau tekanan oksigen bawah laut ini biasanya digunakan di rumah sakit-rumah sakit untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Sementara untuk perawatan kecantikan, berguna untuk memaksimalkan serum masuk ke dalam lapisan kulit wajah," urai Dr. Popie.

Lebih lanjut Dr. Popie, menjelaskan tidak seperti perawatan kulit wajah lainnya yang biasa dikerjakan klinik kecantikan, "Facial ini  tidak akan menimbulkan efek infeksi, iritasi, inflamasi, kulit merah sebab tidak bersifat invasif."Bio-Intraceutical Oxygen Facial Treatment aman digunakan pada remaja sekalipun. Masalah kulit wajah yang dapat diatasi oleh facial ini adalah, anti-aging mencegah timbulnya keriput, mengencangkan kulit, flek, serta hiperpigmentasi. Perawatan ini digabungkan dengan produk Derma Bright, Martha Tilaar yang dapat membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan terlihat lebih muda.