Cewek-cewek Paling Cantik Ada di 8 Kota Ini

Cewek-cewek Paling Cantik Ada di 8 Kota Ini

Cewek-cewek Paling Cantik Ada di 8 Kota Ini | Saat traveling ke sebuah kota, Anda akan bertemu penduduk setempat yang cantik dan tampan. Di 8 kota ini, para traveler akan menemukan wanita-wanita yang katanya paling cantik sedunia. Kota apa saja ya?

Jangankan pria, traveler wanita seringkali terperangah melihat wanita lain yang rupawan. Eits, bukannya apa-apa, ciri khas seperti inilah yang menambah pengalaman Anda saat traveling. Tiap kota punya karakteristik penduduk masing-masing. Dari warna kulit, bentuk mata, sampai perilaku dominan.

Dari situs Travelers Today yang dikutip detikTravel, Kamis (8/11/2012), ada 8 kota yang punya penduduk wanita paling cantik di dunia. Berteman dengan mereka, tentu saja bisa!

1. Kiev, Ukraina

Wanita-wanita Ukraina punya ciri-ciri fisik dan perilaku yang bisa bikin iri para traveler wanita. Mereka tinggi, langsing, berkulit putih, berambut pirang, dan bermata biru. Tak hanya cantik, para wanita di Kiev juga pintar. Mereka sangat ramah kepada wisatawan.

Saat musim panas, para wanita ini biasa berjemur di pesisir Laut Hitam. Mereka mengenakan bikini dan berjemur di pinggiran pantainya. Bergabung dengan mereka, boleh juga!

2. Stockholm, Swedia

Sebagai ibukota Swedia, Kota Stockholm dibanjiri wanita cantik ala Skandinavia. Mereka tinggi, cenderung kurus, berkulit putih dan sangat ramah. Para wanita Swedia juga terkenal pintar. Pokoknya saat berkunjung ke Stockholm, wanita-wanita ini akan mencuri perhatian Anda. Mereka juga senantiasa membantu saat wisatawan kebingungan arah.

3. New York, AS

New York adalah 'melting pot'. Suku bangsa dari berbagai belahan dunia berbaur di Kota Liberty ini. Tak heran populasinya juga sangat banyak. Tapi ada satu ciri khas yang melekat pada Kota New York: wanita-wanita cantiknya.

Selain cantik, wanita-wanita di New York juga stylish. Ke manapun mereka pergi, gayanya hampir selalu bak model. Anda bisa menemui mereka di Brooklyn atau Meatpacking District. Semoga dampak topan Sandy cepat rampung dan New York kembali normal ya.

4. Buenos Aires, Argentina

Situs Travelers Today mendeskripsikan Buenos Aires sebagai kota dengan wanita tercantik di Amerika Selatan. Bayangkan saja, para wanita Buenos Aires mengalahkan wanita-wanita asal Brazil, Venezuela, dan Colombia.

Tubuh mereka tinggi, berkulit gelap, dan punya selera fesyen yang tinggi. Datanglah ke Buenos Aires dan temukanlah wanita cantik untuk mengajari Anda berdansa Tango!

5. Moskow, Rusia

Wanita-wanita di Moskow hampir mirip dengan wanita di Kiev. Mereka berkulit putih bersih, tinggi, langsing, dan punya rahang kotak yang membuat wajah mereka tampak 'ningrat'. Rambut mereka pirang dan cokelat, mata mereka biru!

Perbandingan antara wanita dan pria di Moskow adalah 4:1. Bayangkan Anda berjalan-jalan di kota, dikelilingi para 'dewi' yang seperti baru turun dari khayangan! Tapi hati-hati, para wanita Moskow bisa sangat intimidatif. Namun bagi traveler wanita, mereka bisa ramah dan bisa jadi teman yang baik.

6. Tel Aviv, Israel

Tel Aviv adalah kota yang dibanjiri pria tampan dan wanita cantik. Para wanitanya berkulit cokelat, dengan mata indah yang jenaka. Bisa dibilang, Tel Aviv adalah kotanya anak muda. Kehidupan malam di sini berlangsung hingar bingar. Anak-anak muda menari di pinggir pantai, serta memenuhi kelab-kelab malam.

Mereka yang usianya di atas 18 tahun biasanya masuk tentara. Wanita Israel adalah wanita yang kuat dan pintar!

7. Amsterdam, Belanda

Orang Belanda terkenal dengan pemikiran yang terbuka dan selera humor yang tinggi. Sama seperti Tel Aviv, kota ini juga punya banyak 'stok' pria tampan dan wanita cantik! Cobalah susuri kanal-kanal di Amsterdam untuk mencari para wanita cantik ini. Ssst, mereka biasanya lebih tinggi 12-17 cm dari para pria lho!

8. Montreal, Kanada

Montreal di Kanada terkenal sebagai kota multikultural. Kota ini punya banyak universitas dengan mahasiswa asal berbagai negara. Tak hanya itu, mereka juga sering menggelar beragam pertunjukan di pusat budaya setempat.

Dari musik sampai teater, berbagai pertunjukan ini digelar sepanjang tahun. Jelajahilah kotanya, jangan lupa sempatkan menonton pentas budaya dan musik karya warga Montreal. Temukan wanita-wanita cantik untuk mengajari Anda bicara bahasa Prancis dengan logat seksi mereka!    

Sumber