Dukung Gerakan KlikIndonesia

Dukung Gerakan KlikIndonesia dangstars blogspot com

www.klikindonesia.org | Dukung Gerakan KlikIndonesia, Majulah Otomotif Nasional !Seberapa besarkah kecintaan Anda pada situs-situs yang berisi konten khas Indonesia ? Inilah saatnya Anda mulai mengambil sikap untuk bangga dan menghargai konten internet bangsa sendiri. Jangan biarkan konten-konten milik kita dikuasai bangsa asing.

Pada 12 Desember 2012 (12-12-12) lalu menjadi tonggak bersejarah dalam dunia internet Indonesia, sebagai sikap apresiatif terhadap situs negeri sendiri, melalui gerakan KlikIndonesia. Dalam waktu yang relatif singkat, sekitar 600 situs yang berisi konten khas Indonesia didaftarkan ke www.klikindonesia.org.

Otosia.com pun tak ketinggalan dalam memberikan dukungan penuh untuk KlikIndonesia, yang ternyata mendapat respon yang begitu besar dari masyarakat luas, khususnya dunia maya. Apalagi, industri otomotif dalam negeri pun kini mulai menunjukkan pertumbuhan yang positif, yang membutuhkan dukungan media informasi lokal yang 'powerful'.

Adanya program-program pemerintah, seperti program kendaraan murah - ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) dan low carbon emission project (LCEP) yang sedang disiapkan regulasinya, sangat membutuhkan dukungan media internet. Tak bisa dipungkiri, sektor otomotif kini sangat berkaitan erat dengan pertumbuhan ekonomi suatu wilayah.

Tren bahan bakar alternatif, perkembangan desain dan teknologi otomotif terkini, hingga perkembangan mobil nasional, sangat membutuhkan dukungan situs-situs lokal. So, jika bukan sekarang, kapan lagi kita akan memajukan dunia otomotif melalui situs-situs asli milik kita sendiri?

Jangan sampai dunia otomotif Indonesia dikuasai oleh situs-situs asing yang tak lagi pro industri otomotif Tanah Air dan hanya dijadikan propaganda untuk kepentingan segelintir pengusaha yang mengejar profit belaka!

Mulailah dari sekarang untuk melakukan pendaftaran. Para pemilik situs harus pro-aktif dan secara mandiri melakukan pendaftaran (user generated content). Henri K. Soemartono, Ketua KlikIndonesia, menyampaikan bahwa dari situs-situs yang mendaftar, memang belum dikelompokkan dengan kategori yang detail.

Namun, untuk ke depannya akan dilakukan pengklasifikasian situs secara bertahap. Dengan jumlah yang sangat besar itu, maka nantinya ini bisa menjadi tempat bersaing secara positif antar-situs di Indonesia.
Ayo dukung gerakan KlikIndonesia dan majulah situs-situs asli milik bangsa sendiri!
 Sumber :

Foto  Deklarasi KlikIndonesia (Foto: Merdeka)