Keindahan Pesona Alam Bedugul Bali

Keindahan Pesona Alam Bedugul Bali. Salah satu wisata alam di Pulau Bali adalah Bedugul. Selain Pantai Kuta, Bedugul menjadi salah satu objek wisata alam yang menarik di Bali. Sering menjadi icon wisata Bali dengan ciri khas tempat ibadah di tengah danau.

Keindahan Pesona Alam Bedugul Bali
Objek wisata Bedugul terletak di kawasan Desa Candi Kuning yakni di Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya dari Bandar udara Ngurah Rai sekitar 70 km waktu tempuh perjalanan.

Keindahan Pesona Alam Bedugul Bali

Objek wisata Bedugul menawarkan pesona wisata alam berupa pegunungan yang indah, sejuk dan nyaman. Bagi Anda para pecinta suasana pegunungan sangat tepat menjadikan Bedugul sebagai salah satu objek wisata tujuan saat berada di Pulau Bali.

Objek wisata Bedugul tersusun dari bangunan yang secara fisik dibuat pada zaman dahul alias terbilang masih kuno, akan tetap masih cukup terawat dan nampak menarik.

Kawasan wisata yang satu ini terletak di area dataran tinggi, sehingga menyebabkan lokasi objek wisata Bedugul sangat sejuk dan kadang-kadang akan tampak seperti berkabut.

Sajian alam pegunungan yang segar semakin indah dengan paduan panorama Danau Beratan yang cukup bersih. Di tengah danau berdiri sebuah bangunan Pura Ulun Danu sebagai tempat pemujaan dewa kesuburan.
Keindahan Pesona Alam Bedugul Bali

Akomodasi
Beberapa hotel yang bisa Anda manfaatkan saat liburan mengunjungi objek wisata Bedugul diantaranya adalah hotel bintang satu yakni Enjung Beji Resort yang terletak di kawasan dekat Danau Bratan Bedugul Bali, atau sekitar 2 jam perjalanan dari arah Kota Denpasar.

Hotel bintang tiga yang bisa Anda temukan di kawasan ini adalah Saranam Eco Resort atau yang lebih dikenal dengan Pacung Mountain Resort. Hotel ini terletak di daerah Pacung, Desa Baturiti yakni di jalan utama ke daerah Resort Bedugul di Tabanan.

Harga tiket masuk ke objek wisata Bedugul Bali cukup murah, hanya sekitar sepuluh ribu rupiah. Untuk menuju lokasi objek wisata yang satu ini, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil, taksi atau agen travel tour agar lebih nyaman dan memuaskan.

Di kawasan objek wisata Bedugul juga terdapat kebun raya, di sini dapat kita temukan berbagai sayur mayur dan buah-buahan tumbuh subur. Untuk menuju tengah danau, Anda bisa memanfaatkan sewa-sewa sampan di sekitar tepi danau.

Referensi : http://bali-dua.blogspot.comWisata Bali

2 Comments

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak