Live Action Ninja Rantaro Tayang 2013


Live Action Ninja Rantaro Tayang 2013
Serial manga Rakudai Ninja Rantaro atau Ninja Rantaro akan diadaptasi menjadi film live action untuk kedua kalinya dan ditayangkan pada Juli 2013. Film live action kedua ini berjudul Ninja Kids!! Summer Mission Impossible, dan dibintangi lagi oleh aktor cilik Seishiro Kato.

Seperti belum lama ini dilansir laman Anime News Network, manga Ninja Rantaro yang sudah diadaptasi menjadi serial anime di televisi, film animasi, dan film live-action, bercerita tentang Rantaro, murid ninja yang bersekolah di akademi ninjutsu elite di Jepang.

Sebagai murid sekolah dasar, Rantaro dan teman-temannya di sekolah ninja disebut sebagai "Nintama", gabungan dari kata "Ninja" dan "Tamago" (telur).

Para staf di balik film live action berjanji akan menampilkan banyak adegan seru.

Film kedua ini bercerita tentang pertarungan terbesar Nintama. Para bocah ninja harus merebut pedang keramat Gokurakumaru yang diincar banyak ninja dari Dokutake Castle karena kesaktiannya.

Rantaro dan teman-teman sekelasnya mendapat misi untuk menyelamatkan pedang yang dicuri itu. Sebagai imbalannya, bila mereka berhasil menjalankan misi itu, para bocah tidak akan mendapat pekerjaan rumah selama libur musim dingin.

Ryuta Tasaki, sutradara yang dikenal dengan karya franchise Kamen Rider dan live action Pretty Guardian Sailor Moon menjadi orang yang bertanggung jawab di balik live action kedua Ninja Rantaro itu.

Film sebelumnya disutradarai oleh Takashi Miike.

Selain aktor cilik Seishiro Kato, Roi Hayashi pun kembali berakting sebagai Kirimaru. Namun Futa Kimura yang awalnya berakting sebagai Shinbei pada film pertama digantikan oleh Juri Shingetsu.

Manga orisinal Ninja Rantaro telah terjual sebanyak 8,7 juta kopi. Sedangkan anime yang tayang sejak 1993 hingga saat ini masih berlangsung setelah lebih dari 1.500 episode.

Film live action kedua itu sekaligus memperingati tahun ke-20 serial animasi Ninja Rantaro tayang di televisi.

(ANT/ANS)

Sumber