Rahasia Awet Muda Seleb-seleb Paruh Baya

Rahasia Awet Muda Seleb-seleb Paruh Baya | Seleb-seleb di bawah ini usianya sudah lebih dari 40 tahun, bahkan ada yang sudah lebih dari 60 tahun, namun kulit mereka tetap halus dan kencang meski tanpa operasi plastik. Apa rahasia mereka? Simak  berikut ini. :


Sharon Stone, lahir tahun 1958
Aktris ini menghindari memakai alas bedak terlalu tebal karena, "akan membuat wajahmu terlihat lebih tua." Ia juga tak pernah facial dan hanya melakukan perawatan rutin di rumah. "Aku tak suka wajahku dipegang-pegang tangan orang lain," ujarnya.



Meryl Streep, lahir tahun 1949
Resep awet muda Meryl Streep hanya tiga: (1) jauhi sinar matahari, (2) hindari minuman beralkohol, (3) lakukan pengelupasan (eksfoliasi) dua minggu sekali.


Helen Mirren, lahir tahun 1945
Kabar baik buat Anda yang senang tidur. Aktris Helen Mirren percaya bahwa kulitnya yang masih kencang dan lembap adalah berkat ia selalu tidur tepat waktu dan mencukupi. "Semakin tua usiamu, semakin penting manfaat tidur untuk kulit," ujarnya. Ia juga mengimbanginya dengan olahraga minimal 15 menit setiap hari.


Demi Moore, lahir tahun 1962
"Tak peduli jam berapa pun aku tiba di rumah, aku tak pernah melewatkan rutinitas membersihkan wajah dan memakai pelembap. Kulit yang rutin dibersihkan dan diberi pelembap biasanya tak butuh banyak make-up untuk menutupi wajah di siang hari," ujar Demi Moore.


Cindy Crawford, lahir tahun 1966
Mantan supermodel ini memang sudah dikaruniai wajah cantik dan kulit sehat sejak lahir. Namun ia punya satu trik untuk membuat wajah terlihat lebih muda. "Warnailah rambut Anda dengan warna yang tepat. Anda bisa melakukan operasi plastik, tapi yang membuat wajah terlihat muda sesungguhnya adalah warna rambut Anda," ujarnya. Ya... setidaknya untuk menutupi uban, deh.


Halle Berry, lahir tahun 1966
Sama seperti Meryl Streep, Halle Berry juga rutin melakukan pengelupasan (eksfoliasi) untuk membuang sel-sel kulit mati. Tapi ia punya satu trik lain, yaitu mengoleskan vitamin C murni ke wajahnya sebelum memakai pelembap.

Glenn Close, lahir tahun 1947
"Saat muda, kau merasa usia 60 itu tua sekali. Tapi tiba-tiba saja umurku 60 dan aku tak merasa banyak perubahan. Aku tetap merasa muda," ujar sang aktris seakan menekankan bahwa awet muda itu datang dari dalam.

 Sumber