Tips Hot Cara Bercinta dengan Phone Seks

Tips Hot Cara Bercinta dengan Phone Seks. Sebelumnya kita sudah membahas mengenai Phone sex - bercinta jarak jauh. Selanjutnya Bali2gers aka memberikan tips-tips bercinta lewat telepon anda.


Phone Sex - Sumber: Mesin Pecari
Berada jauh dari pasangan adalah hal yang paling menyedihkan, jarak dan waktu yang memisahkan menjadi kendala yang sangat besar. Tak bisa meraihnya saat membutuhkan, tak bisa menyentuhnya ketika raga begitu merindukannya. Dan yang memusingkan tentu saja menahan hasrat untuk bercinta dengannya. Ah, betapa nelangsanya. Namun jangan terus-terusan sedih, cobalah untuk melakukan sesuatu yang kiranya dapat menyalurkan hasrat terpendam, yakni dengan Sex Phone (SP).

Menurut pakar seksologi Dr. Mulyadi Tedjapranata ada alternatif lain yang bisa digunakan untuk melampiaskan hasrat seks kita ketika berjauhan dengan pasangan yaitu dengan melakukan masturbasi. Masturbasi akan lebih menyenangkan bila dilakukan bersama dengan pasangan dan bersamaan dengan dilakukannya Sex Phone.

Sedangkan menurut pakar seks dari California Utara, Amerika Serikat, John Gray, Ph.D, langkah ini sama saja dengan menulis surat seks. Penulis buku best seller Mars and Venus in The Bedroom mengatakan bahwa upaya yang bisa dilakukan cukup sederhana yakni dengan 8 langkah yang bisa Anda lakukan saat SP, seperti berikut ini :

1. Baterai Full
Zaman sekarang sudah banyak HP yang baterainya tahan banting. Nggak lucu dong ketika hampir mencapai puncak, eh baterai drop di tengah jalan. Nah, kalau bisa sebelum melakukan sex phone baterai harus dalam keadaan full. Kalau perlu saat menerima telepon, charger sudah disiapkan di dekat Anda.

2. Tempat Nyaman dan Aman
Carilah tempat yang aman dari gangguan. Jauhkan dari anak-anak, orang lain yang berada di dekat Anda. Carilah posisi nyaman dan aman, seperti di dalam kamar dan terkunci, di taman yang tenang, atau di kamar mandi diiringi gemericik suara air mengalir yang akan menambah sensasi erotik.

3. Waktu yang Tepat
Hal yang tak kalah penting adalah waktu yang sudah saling disepakati (janjian). Pilihlah waktu yang kalian berdua sama-sama nyaman karena sudah lepas dari tugas maupun pekerjaan. Misalnya malam hari suasana lebih relaks, lebih tenang, jauh dari kebisingan sehingga lebih intens. Atau pagi hari seperti serangan fajar dan memberikan spirit untuk memulai aktivitas.

4. Ungkapkan Hasrat
Utarakan kepada pasangan Anda betapa bergairahnya dan betapa berhasratnya serta menginginkan pasangan berada di dekat Anda. Yang lebih penting, jangan lupa mengatakan bahwa Anda ingin sekali bercumbu seperti biasa. Serta selipkan kata-kata yang mesra, “I love you honey”.5. Mainkan ImajinasiMintalah agar pasangan Anda membelai-belai dirinya sendiri. Mintalah dia melakukannya dengan mata terpejam dan membayangkan bahwa Andalah yang membelai-belainya pada zona erotik diiringi musik lembut. Begitu pula sebaliknya sehingga sex phone berjalan seperti yang diinginkan (memuaskan).

6. Intonasi Suara
Bicaralah secara bergantian dengan suara yang mendayu-dayu, sedikit mendesah dan saling memberi respon. Gambarkan sekali-sekali bagaimana perasaan Anda dan bagaimana Anda membayangkan apa yang dilakukan pasangan terhadap diri Anda sendiri atau apa yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda. Begitu juga sebaliknya menyuruh pasangan Anda untuk membayangkan apa yang Anda lakukan terhadap dirinya. Dengan cara seperti ini pasangan suami istri dapat membayangkan sebuah hubungan seksual.

7. Sex Toys
Kadang-kadang perlu disiapkan sex toys: vibrator, dildo, memutar film blue, membaca majalah dewasa, semua ini untuk menambah fantasi hubungan seksual Anda. Walaupun langkah seperti ini tidak senikmat hubungan seksual sesungguhnya, paling tidak cukup mendekati dan mengurangi hasrat yang terpendam. Daripada terus menahan, bukan?

8. Safety
Perlu Anda perhatikan! Jangan menggunakan kartu teman atau saudara jika pulsa Anda habis. Sempatkanlah untuk membeli pulsa, toh sekarang harga pulsa sangatlah terjangkau. Pastikan bahwa telepon yang Anda pakai aman.Dengan Sex by phone setidaknya hal ini bisa menghalangi hal-hal negatif yang mungkin akan terjadi, seperti perzinahan, perselingkuhan, bahkan nikah siri yang sedang trend saat ini. Sebab karena jarak yang memisahkan kita pun tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana. Tetaplah berdoa dan berpikir positif, bahwa pasangan setia dan sebaliknya kita juga harus bisa menahan diri untuk tidak berselingkuh!
Sumber : 
  • http://nandaristiana.blogspot.com
  • http://pendekarmaboek.wordpress.com
  • http://bali-dua.blogspot.com

{ 0 Comments ... read them below or add one }

Poskan Komentar