8 Cara Bertahan Lebih Lama di Ranjang


8 Cara Bertahan Lebih Lama di Ranjang

 Para pria rata-rata bertahan hanya 5 sampai 10 menit saat berhubungan seks. Dari survei yang dilansir Men’s Health, sebanyak 71 persen pria ingin memiliki ketahanan seksual yang lebih baik. Ingin tahu caranya? 


Berikut ini, strategi yang bisa Anda terapkan agar bertahan lebih lama di ranjang.
  1. Masturbasi
    Masturbasi dengan membayangkan orgasme seorang wanita dalam pikiran Anda. Luangkan waktu Anda. Lakukan hingga 15 menit. Bawalah diri Anda ke titik awal, lalu mulai lagi. Tapi jangan biarkan diri Anda ejakulasi sampai waktu habis.
  2. Menekan
    Jika Anda terlampau hot saat berhubungan seks. Maka Anda bisa berhenti sejenak, lalu menekan tepat di bawah kepala penis Anda. Fokuskan tekanan pada uretra yang terletak di sepanjang bagian bawah penis. Hal ini mendorong darah keluar dari penis dan sejenak merepresi respon ejakulasi.
  3. Menjaga ejakulasi
    Proses respon seksual memiliki empat tahapan. Yaitu, gairah, dataran tinggi, orgasme, dan resolusi. Dengan mengenali spektrum perasaan pada seluruh tahapan, cobalah menilai gairah seksual Anda pada skala 1 sampai 10. Dan pertahankan gairah seksulah Anda di angka 7 saat berhubungan seks dengan pasangan.
  4. Sexercise
    Kegel merupakan latihan yang membantu mengencangkan otot-otot di sekitar penis Anda, yang mana keseluruhan otot tersebut bertanggung jawab dalam mengontrol ejakulasi. Lakukan kegel secara bertahap. Latihan ini seperti sedang menahan buang air kecil, tapi dilakukan secara berulang. Seperti tahan sekuat tenaga air urin yang sudah di ujung penis Anda, kemudian lepaskan. Seperti itu selama 10 hitungan. Latihan ini bisa Anda lakukan dimana saja, dan bisa membantu Anda dalam mengendalikan diri agar tidak ejakulasi dini.
  5. Tekan
    Berhubungan intim tidak melulu dikaitkan dengan penetrasi. Menekan ujung penis Anda ke kepala klitoris pasangan, juga bisa menjadi salah satu cara Anda mengendalikan diri.
    Berlama-lama bereksplorasi di area pintu masuk vagina, bisa Anda terapkan. Ujung saraf yang paling sensitif dari tubuh wanita ada di area tersebut. Jadi, bila Anda hendak melakukan penetrasi, fokuslah dahulu pada skala kecil. Gerakan penis menembus 2 sampai 3 inci pertama dari pintu vagina bisa membantu Anda lebih sabar di ranjang.
  6. Mencoba ronde kedua
    Kebanyakan pria bertahan lebih lama lagi untuk kedua kalinya. Dan semakin Anda berlatih, maka performa Anda akan semakin bertahan lebih lama di ranjang.
  7. Biarkan pasangan ambil kendali
    Ketika pasangan berada di atas, maka penis Anda kurang dirangsang. Anda bisa meminta pasangan untuk perlahan-lahan memegang ‘kendali’, lalu semakin lama semakin cepat gerakannya.
    Posisi ini sangat berbahaya bagi pria. Tapi jika Anda mampu bertahan lebih lama, maka daya tahan Anda di ranjang pun tidak perlu diragukan lagi.
  8. Berhenti berpikir tentang orgasme Anda sendiri
    Otak, merupakan area yang bertanggung jawab untuk memicu orgasme. Jika perhatian yang Anda berikan lebih besar, maka semakin besar kemungkinan orgasme segera didapatkan.
Daripada sibuk memikirkan klimaks yang Anda akan raih. Lebih baik Anda fokus ketika berhubungan intim. Saat penis Anda berada di antara kedua paha halus milik pasangan. Hal ini akan menyebar kesenangan di seluruh tubuh Anda. Dengan sendirinya, tubuh pun mendekati klimaks lebih dekat.

1 Comments: